Liga Inggris

Wolves vs Gillingham di Piala Liga Inggris, Elkan Baggott Ditunggu Diego Costa dan Hwang Hee-chan

Jumat, 11 November 2022 17:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/ipswichtown
Elkan Baggoot dan Gillingham FC akan melawan Wolverhampton Wanderers (Wolves) pada putaran keempat Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022-2023. Copyright: © instagram.com/ipswichtown
Elkan Baggoot dan Gillingham FC akan melawan Wolverhampton Wanderers (Wolves) pada putaran keempat Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022-2023.

INDOSPORT.COM – Elkan Baggoot dan Gillingham FC akan melawan Wolverhampton Wanderers (Wolves) pada putaran keempat Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022-2023.

Drawing atau undian putaran keempat Piala Liga Inggris 2022-2023 dilangsungkan pada Jumat (11/11/22) dinihari menyusul kemenangan 4-2 Manchester United atas Aston Villa.

Manchester United melengkapi 10 tim kasta teratas Liga Inggris yang lolos ke putaran keempat Piala Liga Inggris, termasuk ada Manchester City dan Liverpool.

Selain itu ada dua tim Liga Championships, tiga wakil League One, dan satu-satunya wakil klub League Two, Gillingham FC yang diperkuat bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott.

Hasil drawing putaran keempat Piala Liga Inggris 2022-2223 mempertemukan Gillingham FC melawan Wolves. Laga ini dijadwalkan digelar di kandang Wolves di Molineux pada 20 Desember mendatang.

Ini akan menjadi kesempatan bagi Elkan Baggot untuk menghadapi tim kasta teratas Liga Inggris, sekaligus membuktikan apakah mampu menghentikan laju para striker top Eropa.

Bukan tanpa sebab. Wolves merupakan salah satu tim Liga Inggris yang tak bisa dianggap remeh karena kedalaman skuadnya. Salah satunya, yakni adanya Diego Costa.

Striker asal Spanyol berusia 34 tahun tersebut akan menjadi lawan tangguh untuk Elkan Baggott jika dirinya mendapat kepercayaan Neill Harris untuk bermain.

Diego Costa sendiri tidak dipanggil Timnas Spanyol untuk bermain di Piala Dunia 2022, sehingga eks pemain Atletico Madrid itu bisa dimainkan di Piala Liga Inggris.

Selain Diego Costa, Elkan Baggott dan Gillingham FC juga berpotensi berhadapan langsung dengan mantan murid Shin Tae-yong di Timnas Korea Selatan, Hwang Hee-chan.