Liga Inggris

Jelang Newcastle vs Chelsea, Daftar Pemain Cedera The Blues Bikin Selamat Tinggal 3 Poin?

Sabtu, 12 November 2022 16:58 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Hannah Mckay
Berikut daftar pemain cedera The Blues jelang laga lanjutan Liga Inggris (Premier League) antara Newcastle United vs Chelsea. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Berikut daftar pemain cedera The Blues jelang laga lanjutan Liga Inggris (Premier League) antara Newcastle United vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar pemain cedera The Blues jelang laga lanjutan Liga Inggris (Premier League) antara Newcastle United vs Chelsea.

Laga antara Newcastle United vs Chelsea ini bakal menjadi laga terakhir Liga Inggris sebelum digelarnya Piala Dunia 2022 mendatang.

Seperti yang diketahui, Newcastle United bisa dibilang tengah dalam tren positif di musim anyar 2022/2023 saat ini.

The Magpies bahkan mampu bertengger di peringkat ketiga Liga Inggris setelah menggusur Tottenham Hotspur hingga artikel ini ditulis.

Pep Guardiola bahkan mengakui bahwa klub kaya raya baru itu bakal menjadi pesaing empat besar Liga Inggris di musim 2022/2023 ini.

Sementara itu, Chelsea tengah tidak baik-baik saja sebab skuad besutan Graham Potter itu kini bertengger di peringkat ketujuh dengan raihan 21 poin.

Ya, Reece James cs hanya terpaut dua angka dari Liverpool, yang tengah pesakitan, di peringkat ke delapan dan lima poin dari Tottenham di zona empat besar.

Graham Potter sendiri juga masih mencoba-coba menemukan komposisi terbaiknya bagi skuad Chelsea sejak ditunjuk menggantikan Thomas Tuchel bulan September lalu.

Dengan demikian, laga Newcastle United vs Chelsea ini juga bakal menjadi tantangan tersendiri bagi Graham Potter yang juga harus kehilangan sejumlah pemain pentingnya.