In-depth

Romelu Lukaku Makin Tak Jelas, Inter Milan Berniat Bungkus 4 Penyerang Tajam Ini

Sabtu, 12 November 2022 17:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan akan mencari pengganti Romelu Lukaku karena performanya mulai menurun. Empat pemain ini bisa jadi opsi untuk direkrut.

Nasib penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku makin tak jelas, usai makin jarang bermain di Inter Milan dalam masa peminjaman dari Chelsea.

Kondisi inipun membuat Inter Milan dikabarkan mulai menjajaki beberapa penyerang baru untuk memperkuat lini serang.

Belakangan, Nerazzurri banyak mengandalkan duet Lautaro Martinez dan Edin Dzeko yang berhasil mendulang cukup banyak gol.

Selain itu, Inter Milan sebenarnya masih memiliki satu penyerang, yaitu Joaquin Correa yang beberapa kali dimainkan, meskipun kerap tak efektif.

Kondisi ini membuat tim asuhan Simone Inzaghi membutuhkan penyerang baru yang bisa menggantikan Romelu Lukaku di lini depan.

Beberapa waktu lalu, beberapa penyerang sebenarnya sempat masuk dalam radar Inter Milan, tetapi belum juga dijajaki untuk didatangkan di bursa transfer.

Selain itu, kondisi Romelu Lukaku pun sempat membaik dan sang penyerang diturunkan dalam pertandingan, sehingga Inter Milan belum mencari pengganti sepadan.

Kebutuhan Inter Milan akan penyerang hebat tentu harus segera dipupus, mengingat persaingan di Liga Italia yang semakin ketat.

Berikut merupakan 4 penyerang yang bisa didapat Inter Milan sebagai pengganti Romelu Lukaku di bursa transfer Januari 2023 nanti.