Liga Inggris

Jelang Laga Kontra Fulham, Manchester United Senggol Tipis-tipis Sang Lawan

Minggu, 13 November 2022 16:42 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan melawan Fulham di Liga Inggris, Manchester United menyenggol tipis-tipis sang lawan melalui sosial media.

Duel sengit antara Fulham vs Manchester United akan tersaji malam ini pada pekan ke-16 Liga Inggris yang digelar di Stadion Craven Cottage.

Pertandingan kali ini sangat dinanti-nantikan oleh penggemar kedua tim di seluruh dunia. Terutama, bagi suporter Manchester United.

Tak hanya dinanti-nantikan oleh para penggemar, akun ofisial Twitter Manchester United turut tak sabar jelang pertandingan ini. Beberapa kali, akun Twitter Setan Merah meramaikan tagar #fulmun.

Kata ‘fulmun’ sendiri memiliki makna Fulham dan Manchester United. Tagar ini digaungkan jelang pertandingan akbar keduanya pada akhir pekan ini.

Tak hanya pasukan Erik ten Hag saja yang meramaikan tagar ini. Sang lawan, Fulham juga turut meramaikan tagar ini dengan turut menyertakan fulmun di setiap cuitannya.

Yang menjadi menarik adalah unggahan foto di akun Twitter Manchester United, Setan Merah mengunggah foto bulan penuh atau dalam bahasa Inggris ‘fullmoon’ memiliki cara baca serupa dengan tagar fulmun.

Unggahan Manchester United tersebut sontak membuat netizen salah fokus. Banyak netizen yang menganggap unggahan senggolan tersebut sebagai candaan.

“Okay saya akan tertawa,” balas sebuah akun Twitter penggemar menanggapi unggahan bulan penuh yang dibagikan Manchester United.

Sementara beberapa netizen lainnya mengharapkan kemenangan Setan Merah malam ini. “Jangan berpikir untuk kalah hari ini,” tulis akun @mem*****.