In-depth

Prediksi Bursa Transfer Januari 2023: Benjamin Pavard ke Real Madrid, De Jong ke Manchester United

Minggu, 13 November 2022 18:47 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Andreas Gebert
Benjamin Pavard (kanan), bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Andreas Gebert Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Benjamin Pavard (kanan), bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Andreas Gebert

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi bursa transfer Januari 2023 dengan beberapa kabar, yaitu Benjamin Pavard ke Real Madrid dan Frenkie de Jong ke klub Liga Inggris Man United.

Seperti diketahui, paruh musim kompetisi 2022/2023 sudah usai di Eropa, mengingat gelaran Piala Dunia 2022 yang segera dimulai.

Beberapa tim, seperti Arsenal, Napoli, dan Barcelona menjadi penguasa baru di kompetisi domestik, yaitu Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol.

Selain itu, Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain menjadi penguasa Liga Jerman dan Liga Prancis, seperti yang sudah diprediksikan banyak pihak.

Namun demikian, bursa transfer Januari 2023 nanti akan jadi penentu apakah sang penguasa kompetisi di paruh musim memiliki cukup tenaga untuk menjadi juara.

Apalagi, beberapa tim kompetitor mereka di kompetisi domestik tentu bersiap membongkar skuatnya untuk mendatangkan satu hingga tiga pemain baru di bursa transfer.

Beberapa tim bahkan sudah dirumorkan melakukan ancang-ancang untuk mendatangkan pemain baru, lantaran berbagai macam posisi membutuhkan perbaikan.

Misalnya beberapa klub, seperti Real Madrid dan Manchester United yang mulai tercecer dalam perebutan gelar Liga Spanyol dan Liga Inggris.

Mereka membutuhkan tenaga baru untuk mengisi lini belakang, tengah, dan depan untuk menyempurnakan strategi demi mendapatkan kemenangan.

Namun demikian, rumor bursa transfer baru akan dimulai dengan beberapa pemain diprediksikan akan berganti seragam pada Januari 2023 nanti. Berikut prediksi dan rangkumannya.