Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Bajak Transfer Rival, Inter Temukan Pengganti Romelu Lukaku

Minggu, 13 November 2022 06:34 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Daniele Mascolo
Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang, Sabtu (12/11/22) seperti, keputusan AC Milan bajak transfer Torino untuk Nikola Vlasic. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang, Sabtu (12/11/22) seperti, keputusan AC Milan bajak transfer Torino untuk Nikola Vlasic.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Sabtu (12/11/22), seperti keputusan AC Milan bajak transfer Torino untuk Nikola Vlasic.

Selain itu juga terdapat empat penyerang alternatif yang diinginkan Inter Milan di bursa transfer musim dingin tahun depan, guna menggantikan Romelu Lukaku.

Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan sudah menemukan pengganti Romelu Lukaku karena terus dihantam dengan badai cedera.

Kondisi ini membuat Simone Inzaghi berinisiatif untuk mencari penyerang baru yang bisa menggantikan Romelu Lukaku.

Marcus Thuram menjadi daftar pertama yang bisa dijadikan solusi alternatif untuk menggantikan striker asal Belgia tersebut.

Sebagai target lama dan memiliki masa kontrak yang segera habis, Inter berharap bisa mendatangkan Thuram secara gratis.

Penyerang lain yang bisa didatangkan oleh Inter Milan sebagai pengganti Romelu Lukaku adalah Wout Weghorst yang juga merupakan incaran lama.

Wout Weghorst merupakan seorang target man dengan peran seperti Lukaku ataupun Edin Dzeko, sehingga diyakini akan cocok dengan taktik Inzaghi.

Memphis Depay juga bisa menjadi opsi penyerang lainnya, karena ia memiliki kecepatan yang bisa dijadikan calon rekan duet Lautaro Martinez.

Sedangkan nama terakhir yang perlu dipertimbangkan oleh Inzaghi sebagai pengganti Lukaku adalah Giovanni Simeone.