Bursa Transfer

Dapatkan Penerus Mike Maignan, AC Milan Selangkah Lagi Amankan Kiper Muda Timnas Prancis

Senin, 14 November 2022 04:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan selangkah lebih dekat untuk mengamankan kiper Saint-Etienne, Noah Raveyre, sebagai pengganti Mike Maignan yang sedang cedera. FOTO REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan selangkah lebih dekat untuk mengamankan kiper Saint-Etienne, Noah Raveyre, sebagai pengganti Mike Maignan yang sedang cedera. FOTO REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – AC Milan selangkah lebih dekat untuk mengamankan kiper Saint-Etienne, Noah Raveyre, sebagai pengganti Mike Maignan yang sedang cedera.

Pada pelaksanaan Liga Italia musim 2022/23, AC Milan memang sukses mengamankan peringkat dua klasemen.

Hanya saja, jika dilihat dari setiap pertandingan yang telah mereka mainkan, Rossoneri sering kebobolan meski pada akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan.

Seperti pada pertandingan melawan Fiorentina, Senin (14/11/22), AC Milan nyaris ditahan imbang karena hanya bisa menang 2-1.

Sejauh ini pasukan Stefano Pioli itu telah kebobolan sebanyak 15 kali. Lebih banyak dari jumlah yang berhasil dicapai Juventus atau Lazio.

Faktor dari kegagalan AC Milan dalam membendung setiap gol karena tidak memiliki pengganti Mike Maignan yang seimbang.

Ciprian Tatarusanu menjadi opsi untuk menggantikan Maignan. Tetapi, performanya dapat dikatakan kurang memuaskan.

Pasalnya, dari 12 penampilan di semua kompetisi bersama AC Milan, Tatarusanu telah kebobolan sebanyak 12 gol meski sukses mencatatkan empat clean sheets.

Oleh karena itu, mendatangkan kiper baru diyakini merupakan langkah awal yang perlu dipertimbangkan oleh Stefano Pioli.

Dikabarkan bahwa AC Milan selangkah lagi akan mendapatkan kiper Saint-Etienne, Noah Raveyre yang juga bermain untuk Timnas muda Prancis.