Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Lepas Rafael Leao, Inter Serius Kejar Noah Okafor

Senin, 14 November 2022 06:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Daniele Mascolo
Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang, Minggu (13/11/22), seperti tersendatnya perpanjangan kontrak Rafael Leao di AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang, Minggu (13/11/22), seperti tersendatnya perpanjangan kontrak Rafael Leao di AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Minggu (13/11/22), termasuk tersendatnya perpanjangan kontrak Rafael Leao di AC Milan.

Selain itu juga terdapat ketertarikan Inter Milan untuk mendatangkan Noah Okafor di bursa transfer musim dingin, hingga ada pemain yang bisa selamatkan nasib Chelsea.

Dimulai dari Chelsea, diyakini bahwa The Blues harus mendatangkan sejumlah pemain untuk memperbaiki performa yang tengah jeblok.

Kekalahan dari Newcastle United pada Sabtu (12/11/22) kemarin menjadi salah satu bentuk permainan terburuk Chelsea bersama Graham Potter.

Beruntungnya, pertandingan Liga Inggris mendapatkan jeda untuk pelaksanaan Piala Dunia, sehingga Potter perlu melakukan persiapan sebelum liga dimulai kembali.

Untuk itu, Chelsea diyakini harus mendatangkan sejumlah pemain yang bisa membantu Potter memperbaiki performa klub.

Nama pertama yang harus didatangkan oleh Chelsea adalah bek kanan Inter Milan, Denzel Dumfries yang belakangan sudah santer dibicarakan.

Dumfries sendiri adalah pemain yang cocok untuk Chelsea, mengingat Inter Milan kerap memainkan formasi yang mirip dengan pola Graham Potter.

Pemain lain yang bisa didatangkan oleh Graham Potter untuk memperkuat Chelsea adalah mantan anak asuhnya di Brighton and Hove Albion, Leandro Trossard.

Edson Alvarez dan Alexis Mac Allister merupakan dua pemain yang bisa memperbaiki performa Chelsea lewat lini tengah.