Bola Internasional

Usai Kritik Manchester United, Cristiano Ronaldo Kena Senggol Karim Benzema Gara-gara Ini

Senin, 14 November 2022 13:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Phil Noble
Cristiano Ronaldo mendapat senggolan dari Karim Benzema usai mengritik Manchester United dalam wawancara terbarunya. Copyright: © Reuters/Phil Noble
Cristiano Ronaldo mendapat senggolan dari Karim Benzema usai mengritik Manchester United dalam wawancara terbarunya.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo mendapat senggolan dari Karim Benzema usai mengritik Manchester United dalam wawancara terbarunya.

Baru-baru ini, publik digemparkan dengan wawancara Cristiano Ronaldo dengan media The Sun. Ia menyebut Manchester United dan Erik ten Hag mengkhianatinya.

Bintang asal Portugal itu menyebut sang pelatih, Erik ten Hag mencoba memaksanya untuk keluar dan mengatakan Ten Hag tidak menghormatinya sebagai pelatih.

"Saya tidak menghormati dia (Erik ten Hag) karena dia tidak menghormati saya," kata Cristiano Ronaldo, dilansir dari Daily Mail.

“'Sejujurnya, aku tidak seharusnya mengatakan itu. Tapi dengar, aku tidak peduli. Orang harus mendengarkan kebenaran. Ya, saya merasa dikhianati,” tambahnya.

Ronaldo sendiri melewatkan beberapa pertandingan bersama Setan Merah karena sakit yang dideritanya.Dia sudah tak bergabung dengan skuat pada laga terakhir kontra Fulham.

Konflik Ronaldo dengan sang pelatih memang bukan saat ini saja. Beberapa waktu lalu, Ronaldo sempat bersitegang dengan Erik ten Hag ketika dirinya keluar dari lapangan sebelum laga usai.

Buntut dari sikap Ronaldo, Erik ten Hag mengeluarkannya dari pelatihan bersama Manchester United serta mendepak CR7 dari laga kontra Chelsea pada November lalu.

Telah meminta maaf karena sikapnya itu, Ronaldo kembali diizinkan untuk bermain bersama Setan Merah, dan menjadi kapten ketika laga melawan Aston Villa.

Dengan ini, banyak penggemar memprediksikan Cristiano Ronaldo tidak mungkin bertahan dengan Manchester United dan hengkang pada Januari nanti.