Liga Indonesia

Luis Milla Evaluasi Penampilan Pemain Persib Usai Uji Coba Kontra FC Bekasi City

Selasa, 15 November 2022 07:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Media officer Persib
Uji coba Persib menghadapi FC Bekasi City. (Foto: Media officer Persib) Copyright: © Media officer Persib
Uji coba Persib menghadapi FC Bekasi City. (Foto: Media officer Persib)

INDOSPORT.COM - Pasca uji coba kontra FC Bekasi City, Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (14/11/22) sore WIB.

Menurut gelandang Persi Bandung yakni Beckham Putra Nugraha, pada sesi latihan tersebut pelatih Luis Milla fokus membenahi kekurangan anak asuhnya.

Pasalnya, pada sesi uji coba kontra FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/11/22) lalu, skuat Maung Bandung masih melakukan banyak kesalahan.

Sehingga, pada sesi latihan di Stadion Persib, Luis Milla bersama jajaran tim pelatih Persib melakukan evaluasi dan membenahi kekurangan pasukannya, diantaranya saat menyerang dan bertahan.

"Latihan hari ini mengevaluasi pertandingan kemarin juga, bagaimana kita harus bergerak, bagaimana kita menyerang atau defense," kata Beckham setelah berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (14/11/22) malam.

Sebagai pemain, Beckham menyadari penampilannya masih belum maksimal pada sesi latihan bersama dengan FC Bekasi City.

Walaupun, hasil akhir 3-0 untuk kemenangan Persib. Pasalnya, dia bersama rekan-rekannya sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan.

Sebagai informasi, Persib terakhir melakoni pertandingan yakni pada pertengahan September 2022, di pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2022-2023 menghadapai Barito Putera.

Setelah pertandingan menghadapi Barito Putera, Persib belum melakoni laga lagi. Lantaran, kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 harus dihentikan sementara usai Tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Kita banyak evaluasi juga dari pertandingan kemarin, karena kita terlalu lama berhenti juga kan, tidak ada friendly match juga," ucap adik kandung Gian Zola ini.

"Jadi banyak evaluasi dari tim pelatih dan tentunya ingin lebih baik lagi lah," tegas pemain jebolan Diklat Persib ini.