Piala Dunia 2022

Apes! Ditekel Rekan Sendiri saat Latihan, Bintang Incaran AC Milan Bakal Absen di Piala Dunia 2022

Rabu, 16 November 2022 09:14 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Bintang RB Leipzig sekaligus incaran AC Milan, Christopher Nkunku, bakal absen di Piala Dunia 2022 setelah mengalami cedera saat latihan bersama Timnas Prancis. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Bintang RB Leipzig sekaligus incaran AC Milan, Christopher Nkunku, bakal absen di Piala Dunia 2022 setelah mengalami cedera saat latihan bersama Timnas Prancis. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Bintang RB Leipzig sekaligus incaran AC Milan, Christopher Nkunku bakal absen di Piala Dunia 2022, setelah mengalami cedera saat latihan bersama Timnas Prancis.

Baru-baru ini Timnas Prancis mengalami nasib sial empat hari jelang dimulainya Piala Dunia 2022 di Qatar pada Minggu (20/11/22) akhir pekan nanti.

Pasalnya, salah satu penggawa andalan Les Bleus yakni Christopher Nkunku dipastikan absen di Piala Dunia 2022 karena mengalami cedera saat latihan perdana di Qatar pada Selasa (15/11/22) waktu setempat.

Nkunku yang menjadi inceran AC Milan itu alami cedera saat mendapatkan tekelan dari rekan senegaranya sendiri.

Saat itu Christopher Nkunku terlihat tengah duel dengan Eduardo Camavinga. Namun ia kemudian terjatuh dan mengerang kesakitan.

Sontak Nkunku langsung dikerubungi rekan senegaranya dan langsung dipapah keluar dengan berjalan dalam kondisi pincang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh RMC Sport (@rmc_sport)

Tak lama kemudian, Timnas Prancis resmi mengumumkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu resmi absen dari Piala Dunia 2022 karena mengalami cedera.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Equipe de France de Football (@equipedefrance)

"Cedera dalam latihan Christopher Nkunku harus absen berpartisipasi di Piala Dunia. Seluruh tim merasakan kesedihan Christopher dan berharap dia cepat sembuh," tulis timnas Prancis pada Rabu (16/11/22) pagi WIB.

Menurut informasi terbaru, sosok Randal Kolo Muani dikabarkan akan menjadi pengganti Nkunku di Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022.

Sebelum gagal tampil bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2022, Christopher Nkunku sempat menjadi sorotan karena diincar AC Milan di bursa transfer.