Liga Inggris

Mykhaylo Mudryk Merapat, 3 Pemain Arsenal yang Bakal Jadi Korban Kedatangannya

Rabu, 16 November 2022 18:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Russell Cheyne
Mykhaylo Mudryk merayakan golnya di laga Celtic vs Shakhtar Donetsk (26/10/22). (Foto: REUTERS/Russell Cheyne) Copyright: © REUTERS/Russell Cheyne
Mykhaylo Mudryk merayakan golnya di laga Celtic vs Shakhtar Donetsk (26/10/22). (Foto: REUTERS/Russell Cheyne)

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain Arsenal yang bakal jadi korban kedatangan Mykhaylo Mudryk setelah dirinya menyatakan berminat untuk bergabung.

Di tengah jeda kompetisi karena Piala Dunia 2022, Arsenal dan para pendukungnya mendapat kabar gembira mengenai targetnya di musim panas lalu, Mykhaylo Mudryk.

Pemain andalan Shakhtar Donetsk tersebut belum lama ini berbincang-bincang dengan presenter asal Ukraina yang juga istri Oleksandr Zinchenko, Vlada Sedan.

Dalam perbincangan itu, istri bek kiri Arsenal tersebut menanyakan soal kemungkinan Mudryk berganti klub, di mana The Gunners dan Real Madrid menjadi calon destinasinya.

Tanpa basa-basi, Mudryk lebih memprioritaskan Arsenal yang telah memburunya sejak musim panas 2022 lalu ketimbang Real Madrid.

“Jika terdapat opsi menjadi pemain cadangan di Real Madrid atau menjadi starter di Arsenal, saya mungkin akan memilih Arsenal,” ujar Mudryk dikutip dari Football365.

Mudryk bahkan mengakui jika dirinya mengikuti Arsenal belakangan ini. Bahkan ia menonton The Gunners di saat bertanding.

“Saya melihat Arsenal di gawai saya dan tahu mereka sedang bermain. Saya juga menonton mereka. Arsenal sangat dinamis, dalam semua hal tak hanya menguasai bola tapi juga mencetak gol,” lanjutnya.

Pernyataan itu pun kemudian membuka asa Arsenal untuk memboyongnya di Januari 2023 nanti, demi bisa mempertahankan momentum untuk menjuarai Liga Inggris 2022/23.

Jika Mudryk datang, ada beberapa pemain Arsenal yang jelas akan menjadi korban kedatangannya. Siapa saja pemain The Gunners yang akan jadi korban winger asal Ukraina itu?