In-depth

4 Klub yang Merana Jika Liverpool Datangkan Jude Bellingham Usai Piala Dunia 2022

Kamis, 17 November 2022 19:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Fabian Bimmer
Jude Bellingham dalam laga DFB Pokal antara Hannover vs Borussia Dortmund Copyright: © Reuters/Fabian Bimmer
Jude Bellingham dalam laga DFB Pokal antara Hannover vs Borussia Dortmund

INDOSPORT.COM – Ada empat klub yang merana jika pemain timnas Inggris, Jude Bellingham hengkang ke klub Liga Inggris Liverpool di Januari 2023 nanti.

Seperti diketahui, pemain timnas Inggris, Jude Bellingham disebut akan hengkang ke Liverpool di bursa transfer Januari 2023 lalu.

Kabarnya, pengumuman soal transfer pemain 19 tahun  ini akan dilakukan selepas Piala Dunia 2022 nanti dan sudah diadakan pembicaraan.

Dilansir dari Football Insider, Liverpool dikabarkan tengah sibuk melakukan kontak dengan perwakilan Jude Bellingham untuk segera memecahkan rekor transfer klub.

Belakangan, Jude Bellingham memang disebut akan menjajal peluang di klub baru, mengingat sudah cukup lama di Borussia Dortmund.

Beberapa klub dikabarkan sudah mendekat dan mulai melakukan negosiasi dengan Borussia Dortmund sebagai klub menaunginya.

Sementara, Jude Bellingham masih akan berkonsentrasi untuk menjalani laga Piala Dunia 2022 bersama dengan timnas Inggris.

Penampilan sang pemain tentu saja akan menjadi evaluasi bagi Liverpool yang memang tengah mencari pemain baru di lini tengah.

Liverpool memang kehilangan banyak pemain di tengah dengan cederanya Thiago Alcantara, Alex Oxlade-Chamberlain, hingga Naby Keita yang kambuhan.Namun demikian, datangnya Jude Bellingham ke Liverpool akan membuat 4 klub merana karena tak bisa mendapat pemain tengah baru.

Berikut 4 klub yang dipastikan merana dengan kedatangan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund ke Liverpool di bursa transfer Januari 2023.