Liga Indonesia

Ajak Tim Persib Main Paintball, Ini yang Diinginkan Luis Milla

Kamis, 17 November 2022 19:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memberikan program berbeda dari biasanya kepada anak asuhnya dalam masa persiapan untuk menghadapi Liga 1 2022-2023. (Foto: Media officer Persib) Copyright: © Media officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memberikan program berbeda dari biasanya kepada anak asuhnya dalam masa persiapan untuk menghadapi Liga 1 2022-2023. (Foto: Media officer Persib)

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memberikan program berbeda dari biasanya kepada anak asuhnya dalam masa persiapan untuk menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Jika biasanya program digelar di lapangan atau tempat gym, kali ini skuat Maung Bandung dibawa oleh Luis Milla ke tempat rekreasi untuk bermain paintball di kawasan Cibiru, Kota Bandung, Kamis (17/11/22).

Permainan paintball tersebut, diikuti oleh seluruh anggota tim, mulai dari pemain, jajaran pelatih dan official tim Persib. Mereka, tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Luis Milla membeberkan, alasan membawa Achmad Jufriyanto untuk bermain paintball. Diantaranya untuk membangun kekompakan tim dan menyegarkan pikiran pemain.

Sehingga, saat Liga 1 2022-2023 digelar kembali skuat Maung Bandung dalam kondisi segar dan siap bertanding, serta mempertahankan tren positif seperti sebelum kompetisi dihentikan.

"Saya ingin ada satu hari yang berbeda untuk memberikan suasana baru. Sehingga ketika kompetisi berjalan lagi, kegiatan hari ini bagus untuk menyegarkan pikiran para pemain. Itu yang menjadi alasannya," tegas Luis Milla.

Sebelumnya, skuat Persib Bandung mendapatkan program latihan di lapangan dengan mengasah taktik dan strategi. Untuk itu, Luis Milla sekali-kali ingin membuat suasana berbeda di dalam timnya.

Apalagi, saat ini kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, masih belum pasti kapan akan digelar kembali. Sehingga, sebagai pelatih dia harus bisa menjaga motivasi pasukannya.

"Tujuannya, seperti yang saya katakan tadi bahwa sekarang kami harus mengubah ritmenya. Karena kami belum tahu kapan liga akan dimulai," ucap pelatih asal Spanyol ini.

"Rencananya kami ingin mengubah agenda yang biasanya dilakukan, mengubah program latihan sehari-hari dengan suasana yang baru," jelas Luis Milla.