Piala Dunia 2022

Deretan Pemain Terbaik Grup A Piala Dunia 2022: Menunggu Pesona Top Skor Asia

Kamis, 17 November 2022 17:42 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Suhaib Salem
Selebrasi penyerang Qatar, Almoez Ali (kiri), di Piala Asia 2019 melawan Arab Saudi. (Foto: REUTERS/Suhaib Salem) Copyright: © REUTERS/Suhaib Salem
Selebrasi penyerang Qatar, Almoez Ali (kiri), di Piala Asia 2019 melawan Arab Saudi. (Foto: REUTERS/Suhaib Salem)

INDOSPORT.COM – Berikut deretan pemain terbaik dari kontestan Piala Dunia 2022 di grup A, yakni Qatar, Senegal, Ekuador, dan Belanda.

Piala Dunia 2022 akan segera bergulir dalam hitungan hari saja. Saat ini setiap negara telah bersiap-siap menyambut event empat tahunan itu.

Sama seperti edisi-edisi sebelumnya, Piala Dunia 2022 akan menghadirkan deretan pemain terbaik dari seluruh penjuru dunia.

Meski ada beberapa pemain terbaik lapangan hijau yang absen, tetap saja para pemain terbaik di Piala Dunia 2022 dirasa sudah cukup untuk menyemarakkan ajang ini.

Setiap pemain terbaik itu terlihat dari daftar 26 pemain yang dipanggil oleh negara-negara kontestan untuk bertanding di Piala Dunia 2022.

Kali ini INDOSPORT akan membahas deretan pemain terbaik yang ada di grup A. Grup ini sendiri berisikan empat negara yakni Qatar, Senegal, Ekuador, dan Belanda.

Sama seperti grup lainnya, grup A ini akan berisikan para bintang lapangan hijau dari masing-masing negara kontestan.

Belanda jelas lebih diunggulkan karena memiliki materi pemain yang lebih berkualitas ketimbang tiga negara lainnya yang ada di grup A.

Namun bukan berarti Qatar, Senegal, dan Ekuador tak punya materi pemain bintang seperti Belanda. Justru tiga negara ini punya pemain terbaiknya yang siap menjegal langkah De Oranje.

Melihat daftar pemain dari keempat negara itu, siapa saja pemain terbaik yang dimiliki oleh masing-masing negara di grup A Piala Dunia 2022? Berikut daftarnya.