Piala Dunia 2022

Deretan Pemain Terbaik Grup B Piala Dunia 2022: Bintang Liga Inggris Beradu dengan Bomber Kawakan

Kamis, 17 November 2022 18:51 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Action Images via Reuters/Lee Smith
Harry Kane di laga UEFA Nations League Jerman vs Inggris. Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith. Copyright: © Action Images via Reuters/Lee Smith
Harry Kane di laga UEFA Nations League Jerman vs Inggris. Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan pemain terbaik dari kontestan Piala Dunia 2022 di grup B, yakni Inggris, Amerika Serikat, Wales, dan Iran.

Piala Dunia 2022 akan segera bergulir. Dalam hitungan hari saja, seluruh pecinta sepak bola akan menyambut event yang berlangsung empat tahun sekali itu.

Gemerlap Piala Dunia 2022 tak hanya karena perhelatannya yang begitu megah, namun juga dibarengi banyak deretan bintang lapangan hijau yang akan beraksi di dalamnya.

Para deretan bintang lapangan hijau ini akan terjun membela negara-negaranya untuk bertarung memperebutkan gelar juara Piala Dunia 2022.

Hadirnya para pemain bintang ini juga tak lepas dari misi setiap negara kontestan untuk bisa bersaing memperebutkan status negara terbaik di dunia saat ini.

Kali ini INDOSPORT akan membahas deretan pemain terbaik yang akan berjibaku di Piala Dunia 2022. Salah satunya soal pemain terbaik yang ada di grup B.

Grup B sendiri merupakan salah satu grup neraka di Piala Dunia 2022 ini karena berisikan negara-negara kuat yakni Inggris, Amerika Serikat, Wales, dan Iran.

Status negara terkuat ini tak lepas dari deretan pemain bintang yang berkeliaran di masing-masing kontestan grup B tersebut.

Salah satunya adalah Inggris yang memang punya materi kelas wahid yang berkiprah di Liga Inggris. Tak mau kalah, Amerika Serikat, Wales, dan Iran pun juga memanggil para pemain terbaiknya.

Melihat daftar pemain dari keempat negara itu, siapa saja pemain terbaik yang dimiliki masing-masing negara di grup B Piala Dunia 2022? Berikut ulasannya.