Liga Italia

Houssem Aouar Datang, AC Milan Langsung Dapat 4 Keuntungan Sekaligus

Kamis, 17 November 2022 16:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan bisa saja mendapatkan empat keuntungan jika merekrut gelandang tengah Olympique Lyon, Houssem Aouar, di Januari 2023 nanti. Copyright: © Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan bisa saja mendapatkan empat keuntungan jika merekrut gelandang tengah Olympique Lyon, Houssem Aouar, di Januari 2023 nanti.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan bisa saja mendapatkan empat keuntungan jika merekrut gelandang tengah Olympique Lyon, Houssem Aouar, pada Januari 2023 nanti.

Raksasa Liga Italia, AC Milan kini tengah dihubungkan dengan gelandang Olympique Lyon, Houssem Aouar yang disebut akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2023 nanti.

Manajemen AC Milan belakangan menjadi pengagum talenta dari Houssem Aouar yang tampil bagus menjadi seorang gelandang tengah.

Lantaran kemungkinan akan didatangkan secara gratis, pemain 23 tahun itu sebenarnya dihubungkan dengan beberapa klub.

Tercatat bahwa klub-klub seperti AS Roma dikabarkan akan turut serta mengincar Houssem Aouar, sehingga AC Milan tidak sendiri untuk itu.

Belakangan, AC Milan memang membutuhkan gelandang baru, mengingat lini tengah yang belum cukup mumpuni untuk bersaing di Liga Italia.

Beberapa pemain, seperti Aster Vranckx, Yacine Adli, hingga Charles de Ketelaere belum cukup bagus dan kerap kali angin-anginan.

Sementara itu, AC Milan juga terlalu mengandalkan duet lini tengah, Sandro Tonali dan Ismael Bennacer, sehingga butuh pelapis level wahid.

Melihat kondisi ini, Houssem Aouar sangat dibutuhkan oleh skuat arahan Stefano Pioli untuk menambal lini tengah yang kepayahan.

Berikut empat keuntungan yang akan didapat raksasa Liga Italia, AC Milan, dari pembelian gelandang Olympique Lyon, Houssem Aouar.