Bursa Transfer

Cetak Gol Luar Biasa di Laga Uji Coba Jelang Piala Dunia 2022, Hakim Ziyech Ingin Pindah ke AC Milan

Jumat, 18 November 2022 23:42 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Mohamed Abd El Ghany
Pertandingan bersama Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 bisa menjadi langkah awal kepindahan Hakim Ziyech dari Chelsea menuju AC Milan. Copyright: © Reuters/Mohamed Abd El Ghany
Pertandingan bersama Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 bisa menjadi langkah awal kepindahan Hakim Ziyech dari Chelsea menuju AC Milan.

INDOSPORT.COM – Pertandingan bersama Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 bisa menjadi langkah awal kepindahan Hakim Ziyech dari Chelsea menuju AC Milan.

Secara mengejutkan Hakim Ziyech menerima panggilan dari Walid Regragui untuk bergabung dengan Maroko di Piala Dunia 2022.

Padahal Ziyech sebelumnya menegaskan bahwa ia tidak akan memenuhi panggilan dari Maroko karena perselisihan dengan pelatih sebelumnya, Vahid Halihodzic.

Alhasil, Hakim Ziyech tidak pernah dipanggil lagi oleh Halilhodzic membela Timnas Maroko sejak Juni 2021, termasuk absen di turnamen Piala Afrika awal 2022.

Keputusan tersebut membuat pemain Chelsea itu memilih untuk gantung sepatu meskipun Maroko lolos ke Piala Dunia 2022.

Tapi, Ziyech pada akhirnya kembali ke Maroko setelah tim nasionalnya memecat Vahid Halihodzic dan menggantikannya dengan Walid Regragui.

Pada pertandingan uji coba jelang Piala Dunia 2022 Hakim Ziyech pun langsung menunjukkan magisnya ketika membantai Georgia dengan skor 3-0.

Dalam kemenangan Maroko atas Georgia, Hakim Ziyech mencetak gol luar biasa dari wilayahnya sendiri pada menit ke-29.

Gol yang dicetak olehnya tentu memberikan dorongan kepada Chelsea untuk mendapatkan sejumlah dana dengan melepas Hakim Ziyech di Januari 2023 mendatang.

Pasalnya, Hakim Ziyech terus dikaitkan dengan kepindahannya menuju raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan.