Bola Internasional

Link Live Streaming Uji Coba Internasional: Portugal vs Nigeria

Jumat, 18 November 2022 00:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming uji coba antara Portugal vs Nigeria yang bakal dilangsungkan pada (18/11/2022) pukul 01.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming uji coba antara Portugal vs Nigeria yang bakal dilangsungkan pada (18/11/2022) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming uji coba antara Portugal vs Nigeria yang bakal dilangsungkan pada (18/11/2022) pukul 01.45 WIB.

Laga jeda internasional ini bakal menjadi geladi bersih Timnas Portugal sebelum melakoni babak fase grup Piala Dunia 2022.

Selain itu, laga ini juga menjadi uji kekompakan Timnas Portugal di tengah masalah yang dibuat Cristiano Ronaldo yang menyenggol Manchester United baru-baru ini.

Alhasil, dua rekan Ronaldo di Manchester United, salah satunya Bruno Fernandes juga memberikan reaksi ekspresi dingin terhadap sang megabintang saat diajak salaman.

Diogo Dalot pun demikian, bek kanan Timnas Portugal dan Setan Merah itu memasang ekspresi wajah datar saat berfoto dengan Ronaldo.

Joao Cancelo pun juga menunjukkan gestur tidak suka saat Ronaldo mencoba merangkul dirinya di sesi latihan yang mana pemain Manchester City itu mencoba melepas genggamannya dengan ekspresi datar.

Jelas pertandingan melawan Nigeria ini bakal menjadi ujian kekompakan A Selecao setelah isu yang dibuat sang kapten Portugal, Cristiano Ronaldo.

Terlebih lagi, Timnas Portugal bakal menjalani laga perdana Piala Dunia 2022 kontra Ghana pada Kamis (24/11/2022).

Dengan demikian, jika Timnas Portugal tidak ada kekompakan, bisa saja Cristiano Ronaldo bakal kesulitas lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022.