Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Buru Gelandang Potensial, Mykhaylo Mudryk Merapat ke Arsenal

Jumat, 18 November 2022 07:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Violeta Santos Moura
Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang, Kamis (17/11/22), seperti AC Milan yang sedang mencari gelandang potensial. Foto: REUTERS/Violeta Santos Moura Copyright: © Reuters/Violeta Santos Moura
Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang, Kamis (17/11/22), seperti AC Milan yang sedang mencari gelandang potensial. Foto: REUTERS/Violeta Santos Moura

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang, Kamis (17/11/22), seperti AC Milan yang sedang mencari gelandang potensial.

Selain itu juga terdapat ketertarikan Arsenal untuk mendatangkan Noah Okafor dari RB Salzburg, meski harus bersaing dengan Liverpool dan Manchester City.

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, santer digosipkan akan memulangkan Franck Kessie ke San Siro dari Barcelona.

Hal ini disebutkan oleh jurnalis Italia, Carlo Pelegatti dalam sebuah video Youtube yang mengungkap soal Franck Kessie.

Tapi, daripada memulangkan Franck Kessie yang saat ini tengah dalam kondisi kurang meyakinkan, Rossoneri dikabarkan memiliki sejumlah opsi lain.

Manajemen AC Milan belakangan menjadi pengagum talenta dari Houssem Aouar yang tampil bagus menjadi seorang gelandang tengah.

Selain Houssem Aouar, N’Golo Kante juga berpotensi bergabung dengan Rossoneri karena ia hingga saat ini masih memiliki kendala perihal perpanjangan kontrak dengan Chelsea.

Berikutnya adalah Jorginho. Pemain asli Italia ini juga layak mendapat sorotan dari manajemen AC Milan lantaran penampilannya yang impresif bersama Chelsea.

Sama seperti Kante, Jorginho juga mengalami masalah perpanjangan kontrak yang tak kunjung selesai.

Dengan nama-nama tersebut, tentu salah satu dari mereka bisa datang ke AC Milan untuk mengatasi penampilan dari Aster Vranckx, Yacine Adli, hingga Charles de Ketelaere yang kurang memuaskan.