Piala Dunia 2022

Prediksi Piala Dunia 2022, Senegal vs Belanda: Batu Sandungan Pertama De Oranje

Sabtu, 19 November 2022 14:06 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Senegal vs Belanda di Piala Dunia Qatar 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Senegal vs Belanda di Piala Dunia Qatar 2022.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan prediksi pertandingan penyisihan grup A Piala Dunia 2022 antara Senegal vs Belanda pada hari Senin (22/11/22).

Salah satu jagoan Piala Dunia 2022, timnas Belanda akan menghadapi pertandingan pertama di penyisihan grup A dengan menghadapi Senegal.

Laga ini cenderung berat, mengingat Senegal merupakan jagoan dari benua Afrika dengan gelar Piala Afrika 2021 lalu.

Sementara, timnas Belanda sendiri akan mencoba peruntungan di Piala Dunia 2022 untuk menghapuskan kutukan runner-up sebanyak tiga kali.

Dalam pertandingan Piala Dunia 2022 kali ini, timnas Belanda akan diuntungkan dengan kekuatan Senegal yang menurun.

Hal ini disebabkan absennya Sadio Mane yang belakangan jadi andalan Senegal dan Bayern Munchen karena cedera dan harus keluar dari skuat arahan Aliou Cisse.

Sementara itu, Belanda kemungkinan belum akan memasang skuat penuh dalam pertandingan ini dengan cederanya Martin De Roon dan Memphis Depay.

Kondisi ini membuat pelatih De Oranje, Louis van Gaal akan mengandalkan penyerang cadangan, Vincent Janssen dan penyerang muda baru, Cody Gakpo.

Gakpo sendiri menjadi andalan timnas Belanda dalam kompetisi Piala Dunia 2022 dan akan ditunggu penampilan hebatnya dalam laga kali ini.

Laga penyisihan grup A Piala Dunia 2022 antara Senegal vs Belanda bakal digelar di Stadion Al Thumama pada hari Senin (22/11/22).