Piala Dunia 2022

Jadon Sancho Hapus Semua Kenangan Jelang Laga Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022, Ada Apa Gerangan?

Minggu, 20 November 2022 01:22 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor:
© Visionhaus/Getty Images
Di tengah persiapan laga Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022, Jadon Sancho kedapatan hapus seluruh unggahan dan menutup foto profil di Instagram. Copyright: © Visionhaus/Getty Images
Di tengah persiapan laga Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022, Jadon Sancho kedapatan hapus seluruh unggahan dan menutup foto profil di Instagram.

INDOSPORT.COM – Di tengah persiapan laga Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022, Jadon Sancho kedapatan hapus seluruh unggahan dan menutup foto profil di Instagram.

Jadon Sancho mungkin menjadi salah satu pemain yang dirundung dengan kekalutan usai dikesampingkan Gareth Southgate dari skuad Timnas Inggris.

Sementara itu, saat ini para pemain Timnas Inggris tengah berjuang untuk menyongsong pertandingan pembuka di Piala Dunia 2022 melawan Iran.

Pertandingan antara Inggris vs Iran akan dilaksanakan di Stadion Internasional Khalifa, Qatar, Senin (21/11/22) malam hari WIB.

Sedangkan dalam pelaksanaan Piala Dunia kali ini, Southgate telah merilis daftar 26 pemain yang akan turut memeriahkan turnamen di Qatar itu.

Pemain seperti, Raheem Sterling, Jordan Henderson hingga Kyle Walker kembali mendapatkan kepercayaan Gareth Southgate.

Dari daftar pemain tersebut, hanya terdapat tiga pemain dari Manchester United seperti, Luke Shaw, Harry Maguire dan Marcus Rashford yang mendapat panggilan.

Namun, siapa sangka bahwa tidak dipanggilnya Jadon Sancho turut menghadirkan kabar heboh di media sosial.

Pasalnya, Sancho pernah merupakan pemain yang di andalkan Timnas Inggris sejak debutnya pada 12 Oktober 2018 silam.

Tapi karena alasan sakit yang tidak diketahui, membuat pemanggilan Jadon Sancho untuk Piala Dunia 2022 berujung pada kegagalan.