Piala Dunia 2022

Mendy dan Kepa Siap Ditendang, Chelsea Mata-matai Kiper Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Minggu, 20 November 2022 19:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga siap ditendang, klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, kini mata-matai kiper Timnas Inggris bernama Jordan Pickford. Copyright: © Getty Images
Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga siap ditendang, klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, kini mata-matai kiper Timnas Inggris bernama Jordan Pickford.

INDOSPORT.COM – Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga siap ditendang, klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, kini mata-matai kiper Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 bernama Jordan Pickford.

Nasib Edoard Mendy dan Kepa Arrizabalaga bisa dibilang saat ini tengah di ujung tanduk menyusul performa yang kurang gemilang bersama klub Liga Inggris, Chelsea.

Chelsea bisa dibilang ogah berpuasa dalam hal kebobolan yang berarti klub asal London itu selalu kebobolan. Di awal delapan laga, The Blues sudah kebobolan 11 gol.

Jumlah tersebut bisa dibilang memprihatinkan sebab The Blues sendiri terkenal sebagai tim yang jarang kebobolan dalam dua musim terakhir.

Gawang Chelsea yang mudah dijebol ini tentu saja tak lepas dari situasi Edouard Mendy yang kerap tampil angin-anginan saat turun sebagai starter.

Chelsea sendiri menjadi jarang kebobolan sejak Mendy cedera dan diganti oleh Kepa yang tampil gemilang di bawah mistar.

Akan tetapi, kiper asal Spanyol itu malah diterpa cedera saat Graham Potter membutuhkannya sehingga Mendy menjadi kiper utama lagi.

Meskipun sempat meraih penghargaan kiper terbaik di dunia dari FIFA, performa Mendy sendiri menurun sejak Piala Afrika 2022 yang dihelat pada Januari 2022 silam.

Oleh sebab itu, Edouard Mendy beserta Kepa Arrizabalaga dikabarkan siap ditendang, sementara Chelsea tengah memantau kiper Timnas Inggris, Jordan Pickford.