Piala Dunia 2022

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Duel Seru Argentina vs Arab Saudi, Prancis vs Australia

Selasa, 22 November 2022 08:10 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini, Selasa (22/11/22) di mana terdapat pertandingan menarik antara Argentina vs Arab Saudi dan Prancis vs Australia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini, Selasa (22/11/22) di mana terdapat pertandingan menarik antara Argentina vs Arab Saudi dan Prancis vs Australia.

INDOSPORT.COM – Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini, Selasa (22/11/22). Terdapat pertandingan menarik antara Argentina vs Arab Saudi dan Prancis vs Australia.

Piala Dunia 2022 resmi bergulir pada Minggu (20/11/22) dengan pertandingan pembuka antara Qatar vs Ekuador. Dimana tuan rumah harus takluk dengan skor 2-0.

Duel panas Grup B dan Grup B telah berlangsung pada Senin (21/11/22), dimana kemenangan berhasil diraih Inggris dan Belanda. Sementara, Amerika Serikat bermain imbang kontra Wales.

Pertandingan fase grup Piala Dunia 2022 akan berlanjut di hari ini, Selasa (22/11/22), yang akan dibuka dengan laga yang mempertemukan Argentina vs Saudi Arabia di Stadion Lusail Iconic.

Di atas kertas, tim Tango diunggulkan dalam laga kali ini. Selain itu, dalam pertandingan uji coba terakhir kontra Uni Emirat Arab, Lionel Messi cs berhasil menang besar 5-0.

Tentu, laga kali ini akan menjadi ujian berat bagi Arab Saudi. Jika bisa menahan imbang tim sekelas Argentina, tentu dapat menjadi modal yang luar biasa bagi Salman Al-Faraj cs.

Laga kedua akan menyajikan duel panas antara Denmark vs Tunisia di Stadion Education City. Tim dengan julukan The Dinamit, difavoritkan untuk meraih kemenangan pada pertandingan perdana mereka.

Pasalnya, Denmark belum pernah terkalahkan pada pertandingan pertama mereka dalam lima edisi Piala Dunia. Tentu kali ini Kasper Hjulmand akan berusaha keras mendapatkan tiga poin.

Pertandingan selanjutnya akan mempertemukan Meksiko vs Polandia di Stadion 974. Kedua tim memiliki rekor yang tidak terlau baik pada edisi Piala Dunia sebelumnya.

Kendati demikian, laga kali ini diprediksi akan berlangsung sengit. Meksiko patut waspada, Polandia turut diperkuat dengan striker ganas Barcelona yakni Robert Lewandowski.