Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Meksiko vs Polandia

Selasa, 22 November 2022 22:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 yang menyajikan laga seru nan panas antara Meksiko vs Polandia. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 yang menyajikan laga seru nan panas antara Meksiko vs Polandia.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 yang menyajikan laga seru nan panas antara Meksiko vs Polandia.

Laga Piala Dunia 2022 antara Meksiko vs Polandia bakal dilaksanakan di Stadion 974 pada Selasa (22/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Piala Dunia tahun ini menjadi ujian berat bagi kedua tim sebab dalam beberapa edisi terakhir Meksiko atau Polandia tidak memiliki rekor yang cukup baik.

Meksiko bakal menjalani Piala Dunia kedelapannya di Qatar. Tim berjulukan El Tri ini diharapkan dapat memutus rekor buruk di gelaran sebelumnya.

Sementara itu, langkah El Tri mentok di babak 16 besar pada edisi sebelum-sebelumnya. Sehingga, patut dipantau kiprah pasukan Gerardo Martino tahun ini.

Di sisi lain, Polandia tetap saja tidak bisa dipandang sebelah mata. Robert Lewandowski pastinya menjadi salah satu amunisi yang bisa memberikan perlawanan terhadap Meksiko.

Meksiko tentunya harus mewaspadai Lewandowski, sebab dia sudah terbukti sebagai penyerang kelas dunia yang hanya butuh sedikit peluang saja untuk menjaringkan gol.

Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Meksiko vs Polandia.