Piala Dunia 2022

Prediksi Piala Dunia 2022 Meksiko vs Polandia: Misi Sulit Lewandowski Cs Hadang El Tri

Selasa, 22 November 2022 09:46 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini prediksi Piala Dunia 2022 Grup C, antara Meksiko vs Polandia pada Selasa (22/11/22), pukul 23.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini prediksi Piala Dunia 2022 Grup C, antara Meksiko vs Polandia pada Selasa (22/11/22), pukul 23.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi Piala Dunia 2022 Grup C, antara Meksiko vs Polandia pada Selasa (22/11/22), pukul 23.00 WIB.

Matchday pertama Grup C akan menyajikan laga sengit antara Meksiko vs Polandia yang akan dilangsungkan di Stadion 974, Qatar.

Piala Dunia tahun ini menjadi ujian berat bagi kedua tim. Pasalnya, dalam beberapa edisi terakhir, baik Meksiko maupun Polandia tidak memiliki rekor yang cukup baik.

Meksiko akan melakoni Piala Dunia yang kedelapan pada edisi tahun ini. Tim dengan julukan El Tri, diharapkan dapat memutus rekor buruk di gelaran Piala Dunia sebelumnya.

Dalam tujuh edisi Piala Dunia, Meksiko harus tersingkir di babak 16 besar. Patut dinantikan kiprah tim besutan Gerardo Martino pada edisi tahun ini.

Meksiko berhasil lolos ke Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan El Savador pada pertandingan terakhir kualifikasi zona CONCACAF, serta berada di poin yang sama dengan Kanada sebagai pemuncak klasemen.

Sementara itu, ujian berat akan dihadapi Polandia pada pertandingan perdana mereka di Piala Dunia 2022. Pasalnya, Meksiko lebih difavoritkan untuk meraih poin penuh malam ini.

Polandia memiliki rekor yang buruk dalam beberapa edisi Piala Dunia terakhir. Asa tim dengan julukan The Eagles sangat besar untuk mengulang sejarah di Piala Dunia 1986 untuk lolos dari fase grup.

Pelatih baru Polandia yakni Czeslaw Michniewicz, diyakini mampu meracik skema terbaik untuk laga kali ini. Pada pertandingan terakhir kontra Swedia, ia mampu membawa The Eagles memetik kemenangan 2-0.

Tak hanya itu, striker andalan Barcelona yakni Robert Lewandowski menjadi ujung tombak Polandia dan diprediksi akan tampil gemilang. Oleh sebab itu, Meksiko harus waspada dalam laga kali ini.

Menarik untuk ditonton, siapakah tim yang akan mengamankan poin krusial pada laga kali ini? Tim INDOSPORT memprediksi laga akan berlangsung alot, kemungkinan kemenangan tipis Meksiko atau skor imbang.