Piala Dunia 2022

Prediksi Piala Dunia 2022 Maroko vs Kroasia: Ambisi Luka Modric Cs Kembali Tembus Partai Final

Selasa, 22 November 2022 20:37 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Maroko vs Kroasia (Piala Dunia Qatar 2022). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Maroko vs Kroasia (Piala Dunia Qatar 2022).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan perdana Grup F Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Kroasia yang akan digelar pada Rabu (23/11/22) malam WIB.

Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Kroasia bakal tersaji di Al Bayt Stadium, Qatar. Duel ini diprdiksi bakal berjalan seru lantaran kedua tim sama-sama ingin meraih hasil positif di laga perdana.

Maroko dan Kroasia juga dihuni oleh beberapa pemain bintang. Di kubu pasukan Walid Regragui, dihuni oleh Achraf Hakimi hingga Hakim Zaiyeh.

Kemudian pasukan Zlatko Dalic diperkuat oleh gelandang andalan Real Madrid, Luka Modric. Gelanang berusia 37 tahun dipastikan bakal tampil matimatian karena Piala Dunia Qatar meniadi edisi terakhirnya.

Pada Piala Dunia 2018 lalu, Kroasia tampil luar biasa hingga mampu menembus partai final. Di edisi kali ini, mereka berhasrat mampu tampil apik sebagai kuda hitam dan mengangkat trofi.

Sementara itu, Maroko dalam beberapa tahun terakhir mampu tampil mengejutkan. Setelah absen 20 tahun di Piala Dunia, mereka sukses lolos pada edisi 2018 lalu.

Sayang, saat itu mereka gagal lolos dari fase Grup setelaj kalah dari Iran dan Portugal, serta imbang melawan Spanyol.

Meski begitu, di edisi kali ini Maroko berhasrat untuk memperbaiki torehan pada 2018 lalu. Pasukan Walid Regragui siap untuk menjadi kuda hitam dan menundukan Kroasia, Belgia dan Kanada di Grup F.

Untuk mengetahui prediksi susunan pemain hingga statistik Maroko vs Kroasia di Piala Dunia 2022, kalian bisa klil slide kedua berita ini.