Top News

Top 5 News: Geliat Transfer Gila AC Milan hingga Ranking BWF Buat Indonesia Tersenyum

Selasa, 22 November 2022 08:39 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© PBSI
Lima berita terpopuler (Top 5 News) sepanjang hari kemarin, mulai dari pergerakan transfer AC Milan hingga update ranking BWF para atlet bulutangkis Indonesia. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Lima berita terpopuler (Top 5 News) sepanjang hari kemarin, mulai dari pergerakan transfer AC Milan hingga update ranking BWF para atlet bulutangkis Indonesia. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (Top 5 News) INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari pergerakan transfer AC Milan hingga update ranking BWF para atlet bulutangkis Indonesia.

Sepanjang hari lalu, kabar seputar sepak bola terutama fakta menarik gelaran Piala Dunia 2022 masih jadi berita terpopuler dan banyak mendapat atensi para pembaca.

Salah satunya adalah isu timnas Ekuador yang terancam bakal didiskualifikasi dari Piala Dunia 2022, meski pada pertandingan perdana sukses tumbangkan tuan rumah Qatar dengan skor 2-0.

Timnas Ekuador bisa saja didiskualifikasi keikutsertaannya dari gelaran Piala Dunia 2022 karena berbagai masalah yang menimpanya.

Masalah yang terbaru adalah fans Timnas Ekuador yang meneriakkan kalimat terlarang di Qatar, yakni meminum bir atau alkohol di dalam stadion. Mereka berteriak saat laga pembuka Piala Dunia 2022 melawan Qatar.

Hal itu diketahui dalam sebuah unggahan Twitter yang dibuat oleh jurnalis asal Inggris, Sam Street. Saat itu, sang jurnalis mengunggah momen ketika fans Ekuador berteriak menginginkan bir.

Dalam unggahan tersebut tampak sebuah video sekumpulan fans timnas Ekuador di dalam stadion yang berteriak "Kami ingin minum bir" dalam bahasa Spanyol.

Selain itu, timnas Ekuador juga sempat hampir didiskualifikasi karena permasalahan yang diakibatkan oleh pemain mereka sendiri, yakni Byron Castillo.

Byron Castillo dicoret dari timnas Ekuador karena permasalahan dokumen. Ia terbukti telah memalsukan dokumen supaya bisa bermain di Ekuador dalam gelaran Piala Dunia 2022.

Pelatih Gustavo Alfaro terpaksa mencoret Byron Castillo karena dianggap telah melanggar peraturan selama Piala Dunia 2022 terkait pemalsuan dokumen.

Tak cuma seputar Piala Dunia 2022, berikut INDOSPORT rangkum deretan berita lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari Senin (21/11/22) lalu: