Top News

Top 5 News: Rencana Transfer Gila AC Milan hingga Doa Fans Agar Messi Keok di Piala Dunia 2022

Rabu, 23 November 2022 07:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Annegret Hilse
Top 5 news INDOSPORT sepanjang kemarin, mulai dari rencana transfer AC Milan hingga doa para fans agar Argentina gagal di Piala Dunia 2022. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Top 5 news INDOSPORT sepanjang kemarin, mulai dari rencana transfer AC Milan hingga doa para fans agar Argentina gagal di Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) INDOSPORT sepanjang kemarin, mulai dari rencana transfer AC Milan hingga doa para fans agar Argentina gagal di Piala Dunia 2022.

Sepanjang hari lalu, berita seputar sepak bola terutama gelaran Piala Dunia 2022 masih jadi kabar terpopuler dan paling banyak mendapat atensi.

Selain itu, dunia bulutangkis Tanah Air juga berhasil menarik perhatian dan masuk dalam daftar berita terpopuler hari kemarin.

Salah satunya adalah kabar dari media China yang disebut minder dengan kekuatan tunggal dan ganda putra Indonesia di BWF World Tour Finals nanti.

Dengan berakhirnya Australian Open 2022, lengkap sudah daftar pemain bulutangkis yang memastikan lolos ke turnamen penutup musim BWF World Tour Finals 2022.

Turnamen ini resmi dipindahkan ke Bangkok, Thailand, dari venue sebelumnya di Hangzhou, China, dan dimajukan sepekan pada 7-11 Desember 2022.

China menjadi negara yang paling banyak mengirimkan wakilnya. Mereka mengamankan delapan tiket dari lima kategori, unggul dari Malaysia dan Indonesia.

Menurut Sohu, China diprediksi mampu memenangkan tiga medali emas pada turnamen tersebut. Hal ini sejurus dengan target yang dipatok pelatih kepala bulutangkis China, Zhang Jun.

Namun dari delapan tiket yang diraih, Sohu menilai bahwa wakil China tunggal dan ganda putra bakal berjuang lebih keras untuk memenuhi target tersebut.

Selain dari dunia bulutangkis, berikut INDOSPORT rangkum deretan lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang Selasa (22/11/22) lalu: