Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Real Madrid Incar 4 Pemain, Cristiano Ronaldo Merapat ke AC Milan?

Kamis, 24 November 2022 04:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Susana Vera
Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang Rabu (23/11/22), mulai dari Real Madrid yang incae 4 pemain hingga kans Cristiano Ronaldo tuju AC Milan. Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang Rabu (23/11/22), mulai dari Real Madrid yang incae 4 pemain hingga kans Cristiano Ronaldo tuju AC Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang Rabu (23/11/22), mulai dari Real Madrid yang incae 4 pemain hingga kans Cristiano Ronaldo tuju AC Milan.

Seperti diketahui, Real Madrid merupakan salah satu tim di Eropa, yang memiliki kekuatan ekonomi di atas rata-rata.

Hal tersebut membuat, segala proses negoisasi yang dilakukan oleh Real Madrid lebih sering berbuah dengan keberhasilan.

Pada bursa transfer musim dingin mendatang, tim yang berjuluk Los Blancos tersebut diyakini akan semakin getol dalam usahanya mendatangkan gelandang.

Mengingat, Jude Bellingham kemungkinan besar gagal didapatkan oleh El Real. Namun, tim yang bermarkas di Santiago Bernabue tersebut masih memiliki beberapa alternatif.

Nama pertama yang muncul adalah Sergej Milinkovic Savic, gelandang Lazio ini memiliki kontrak hingga 2024 mendatang.

Namun, Milinkovic Savic tetap akan dilepas jika ada tawaran yang menarik. Bahkan Lazio dilaporkan mematok harga sebesar 100 Juta Euro.

Setelah itu, Real Madrid juga dilaporkan mengincar gelandang Leicester City, Youri Tielmans. Sang pemain dianggap sebagai talenta yang menawan, serta harganya relatif murah.

Selanjutnya, Los Blancos juga dilaporkan mengincar gelandang Manchester United, Fred, serta Enzo Fernandez (Benfica). Keduanya dinilai memiliki kelincahan di lini tengah.

Selain Real Madrid, kabar terkait dengan kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United juga sedang menjadi perbincangan hangat.