In-depth

Joao Felix Bakal Dilepas Atletico Madrid, AC Milan dan 3 Klub Lain Langsung Pasang Kuda-Kuda

Sabtu, 26 November 2022 15:16 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Susana Vera
Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM – Pemain timnas Portugal, Joao Felix, disebut sudah meminta untuk dilepas Atletico Madrid di bursa transfer Januari 2023. Sebanyak 4 klub akan jadi tujuan berikutnya.

Bocah ajaib Portugal, Joao Felix dikabarkan sudah mengajukan diri untuk dilepas oleh klub Liga Spanyol, Atletico Madrid di bursa transfer Januari 2023.

Felix sendiri sudah bergabung ke Atletico Madrid sejak 2019 atau ketika dibeli dari klub Liga Portugal, Benfica dengan harga mencapai 120 juta euro.

Namun demikian, potensi maksimalnya tidak pernah muncul dan sulit masuk dalam sistem permainan yang digarap oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Tak hanya itu, Joao Felix juga dikabarkan bertengkar dengan sang pelatih, Diego Simeone sehingga membuatnya ingin hengkang dari Atletico Madrid

Kondisi inilah yang membuat Joao Felix kemungkinan akan memutuskan hengkang dari Wanda Metropolitano, selain juga karena kalah bersaing dengan Alvaro Morata dan Antoine Griezmann.

Kondisi ini tentu membuat banyak klub tertarik untuk mendatangkan Joao Felix, mengingat pemain klub Liga Spanyol ini masih muda dan punya potensi besar.

Tercatat beberapa klub besar sempat tertarik untuk mendatangkan pemain 23 tahun ini, sehingga banyak kompetitor yang datang.

Namun demikian, Joao Felix harus memilih klub yang cocok dengan gaya permainannya agar tak terjadi déjà vu kariernya di Atletico Madrid.

Berikut adalah 4 klub yang terbaik yang bisa menjadi pelabuhan baru Joao Felix usai hengkang dari Atletico Madrid, berikut dengan analisis gaya permainan masing-masing.