Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Buat AC Milan Bangga, Theo Hernandez Ukir Rekor Baru bersama Prancis

Minggu, 27 November 2022 13:48 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Hannah Mckay
Buat AC Milan bangga, Theo Hernandez baru saja ukir rekor anyar bersama Prancis di perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Buat AC Milan bangga, Theo Hernandez baru saja ukir rekor anyar bersama Prancis di perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar.

INDOSPORT.COM – Buat AC Milan bangga, Theo Hernandez baru saja ukir rekor anyar bersama Prancis di perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sebelum Theo Hernandez, Rafael Leao sudah terlebih dahulu membuat AC Milan bangga karena sang pemain mencetak gol bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Ya, Leao mencuri perhatian kala Timnas Portugal menumbangkan Ghana 3-2 pada partai pertama Grup H Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/22) malam WIB.

Di babak pertama, A Selecao pada awalnya begitu kesulitan menembus pertahanan rapat Ghana dalam laga yang dihelat di Stadion 974 tersebut.

Kebuntuan Portugal baru pecah pada menit ke-65 ketika Cristiano Ronaldo sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti.

Meskipun Ghana sempat menyamakan kedudukan lewat Andrew Ayew (73’), Portugal merespons dengan cepat lewat gol Joao Felix pada menit ke-78 dan Rafael Leao (80’).

Ghana mendapatkan gol hiburan lewat Osman Bukari (89’), sementara Rafael Leao cs menutup laga dengan kemenangan tipis 3-2.

Gol Rafael Leao yang masuk sebagai pemain pengganti dan memastikan kemenangan Portugal atas Ghana tersebut jelas membuat sang empunya klub, AC Milan, bangga bukan main.

Selain Rafael Leao, Theo Hernandez nyatanya juga bikin bangga AC Milan sebab saudara Lucas Hernandez itu turut mengukir rekor baru di Timnas Prancis di Piala Dunia 2022.