Bursa Transfer

Tolak Cristiano Ronaldo, Oliver Kahn Justru Kepincut Datangkan Harry Kane ke Bayern Munchen

Selasa, 29 November 2022 22:32 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Hannah Mckay
CEO Bayern Munchen, Oliver Kahn, terungkap justru tertarik untuk mendatangkan Harry Kane ketimbang Cristiano Ronaldo ke Liga Jerman (Bundesliga). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay). Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
CEO Bayern Munchen, Oliver Kahn, terungkap justru tertarik untuk mendatangkan Harry Kane ketimbang Cristiano Ronaldo ke Liga Jerman (Bundesliga). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay).

INDOSPORT.COM – CEO Bayern Munchen, Oliver Kahn, terungkap justru tertarik untuk mendatangkan Harry Kane ketimbang Cristiano Ronaldo ke Liga Jerman (Bundesliga).

Beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo kembali menggegerkan media sosial atas kepemilikan gol untuk kemenangan Portugal di Piala Dunia 2022.

Kejadian itu terjadi ketika Portugal sukses mengamankan tiket 16 besar Piala Dunia 2022, setelah mengalahkan Uruguay dengan skor 2-0, Selasa (29/11/22).

Hanya saja, pada proses terjadinya gol pertama untuk Portugal, Ronaldo sempat mengklaim bahwa itu adalah haknya. Tetapi, wasit menilai bahwa gol tersebut dicetak oleh Bruno Fernandes.

Alhasil, dua gol untuk kemenangan Portugal atas Uruguay seluruhnya berhasil di borong oleh gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Sementara berbicara soal Ronaldo, gosip kepindahan bintang Portugal dari Manchester United kembali menyeruak.

Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano beberapa waktu lalu melaporkan bahwa adanya rumor yang mengaitkan Ronaldo dengan Bayern Munchen.

Hanya saja, melalui laporan tersebut disebutkan bahwa CEO Bayern, Oliver Kahn tidak akan mendatangkan Ronaldo.

“Bayern tidak akan mendatangkan Cristiano Ronaldo,” tulis Fabrizio Romano melalui Twitternya.

"Oliver Kahn mengumumkan: Saya bisa mengesampingkan kepindahan Ronaldo. Meski kami menyukai Ronaldo. Tetapi, kami memiliki ide yang jelas, filosofi tentang bagaimana skuad kami harus disatukan,” pungkasnya.