Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Tunisia vs Prancis

Rabu, 30 November 2022 21:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Tunisia vs Prancis yang mana laga ini bakal menjadi penentu Les Bleus berada di puncak klasemen atau tidak. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Tunisia vs Prancis yang mana laga ini bakal menjadi penentu Les Bleus berada di puncak klasemen atau tidak.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Tunisia vs Prancis. Laga ini bakal menjadi penentu Les Bleus juara Grup D.

Laga Piala Dunia 2022 antara Tunisia vs Prancis ini bakal dilaksanakan di Education City Stadium pada Rabu (30/11/22) pukul 22.00 WIB.

Seperti diketahui, Prancis telah memastikan diri mengamankan satu tiket 16 besar Piala Dunia 2022 setelah berhasil menang di laga kedua kontra Denmark.

Pasukan Didier Deschamps sudah mengamankan laga pertama kontra Australia dengan kemenangan besar 4-1 yang membuat Prancis percaya diri dalam mempertahankan gelar.

Kepercayaan diri Olivier Giroud cs. kian bertambah kala mampu mengandaskan Denmark dengan skor 2-1. Kylian Mbappe menjadi pahlawan Les Bleus lewat dua gol yang dilesatkannya.

Lolosnya Prancis jelas mematahkan kutukan Piala Dunia 2022 yang sempat menghantui para juara World Cup edisi lalu sejak 2000-an.

Tercatat, dari enam edisi Piala Dunia sejak 2000-an, saat ini hanya dua tim yang berhasil mematahkan kutukan tersebut, yaitu Brasil dan Prancis.

Terlebih lagi, Prancis sangat jauh lebih diunggulkan melawan Tunisia di laga terakhir fase grup Piala Dunia 2022 dan Les Bleus difavoritkan mencuri tiga poin demi mengamankan posisi puncak klasemen.

Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Tunisia vs Prancis.