Piala Dunia 2022

Bangga! Zahra Muzdalifah Mejeng di Akun Instagram Piala Dunia: Naikkan Gaji Admin!

Kamis, 1 Desember 2022 12:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Zahra Muzdalifah saat seleksi timnas futsal putri. Kini ia bermain di Timnas Wanita Indonesia dan tampil di akun Instagram @fifaworldcup. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Zahra Muzdalifah saat seleksi timnas futsal putri. Kini ia bermain di Timnas Wanita Indonesia dan tampil di akun Instagram @fifaworldcup.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola wanita asal Indonesia, Zahra Muzdalifah mejeng di akun Instagram resmi Piala Dunia, membuat netizen Indonesia ikut bangga.

Sebagaimana diketahui, Zahra Muzdalifah adalah salah satu pesepak bola panutan di Tanah Air. Ia konsisten mengejar prestasi, meski olahraga ini identik dengan laki-laki.

Zahra Muzdalifah turut mempopulerkan sepak bola wanita di Indonesia, sehingga tak hanya Timnas Wanita Indonesia bisa bangkit, tapi juga lahirnya Liga 1 Putri.

Selain membela Timnas Wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah atau yang akrab disapa Zahmuz, juga pernah membela Persija Jakarta di Liga 1 Putri 2019 silam.

Kini, kiprah Zahra Muzdalifah tidak hanya sebatas berkecimpung di dalam negeri.

Sejak beberapa waktu lalu, pesepak bola kelahiran 4 April 2001 itu dikontrak oleh tim asal Inggris, South Shields FC, dan bermain di kompetisi sepak bola wanita divisi utama.

Zahra Muzdalifah beberapa kali mencetak gol di Inggris, sekaligus membuktikan jika kualitas permainannya ada di level Eropa.

Kini, saat kembali ke Indonesia selama jeda internasional, wajah Zahra Muzdalifah justru mejeng di akun Instagram resmi Piala Dunia.

Dalam unggahan teranyar akun Instagram @fifaworldcup, Zahra Muzdalifah nampak ditantang untuk bermain FIFA eFootball.

Penampilan Zahra Muzdalifah (KLIK DI SINI).