In-depth

Kini Sudah Terusir, Intip Kemewahan Tak Masuk Akal Hotel David Beckham di Piala Dunia 2022

Jumat, 2 Desember 2022 07:12 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Matthew Childs
Mari mengintip kemewahan tak masuk akal dari hotel yang sempat ditinggali oleh Duta Piala Dunia 2022, David Beckham, sebelum ada berita sang legenda ‘terusir.’ Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Mari mengintip kemewahan tak masuk akal dari hotel yang sempat ditinggali oleh Duta Piala Dunia 2022, David Beckham, sebelum ada berita sang legenda ‘terusir.’

INDOSPORT.COM – Mari mengintip kemewahan tak masuk akal dari hotel yang sempat ditinggali oleh Duta Piala Dunia 2022, David Beckham, sebelum ada berita sang legenda ‘terusir.’

Sejumlah tokoh penting ditunjuk sebagai duta Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar pada 20 Desember hingga 18 Desember tersebut.

Sebut saja mantan kapten timnas sepak bola Spanyol, Xavi Hernandez. Kemudian adapula mantan kapten timnas sepak bola Inggris, David Beckham.

Legenda David Beckham sendiri dikontrak sebagai duta Piala Dunia 2022 dengan kontrak fantastis senilai 10 juta poundsterling.

Sebagai duta Piala Dunia 2022, David Beckham dan kawan-kawan tentu harus menyebarluaskan atau mempromosikan sepak bola akbar dunia tersebut.

Dalam unggahannya di instagram, David Beckham pun memamerkan rutinitasnya saat menyaksikan pertandingan Grup B Piala Dunia 2022 antara timnas Inggris vs Amerika Serikat, Sabtu (26/11/22).

“Suasana luar biasa di Stadion Al Bayt antara supporter Amerika Serikat dan Inggris,” tulis David Beckham.

Meski saat itu laga berakhir imbang tanpa gol, namun  pada akhirnya timnas Inggris dan Amerika Serikat sama-sama lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Inggris keluar sebagai juara grup B usai menumbangkan Wales dengan skor 3-0 di matchday ketiga. Sementara Amerika Serikat sebagai runner up grup.

Terlepas dari itu, ada hal yang tak kalah menarik perhatian publik kala David Beckham diberitakan ‘terusir’ dari hotel yang dikabarkan memiliki sejumlah kemewahan tak masuk akal. Intip potretnya!