Top News

Top 5 News: Lawan Berat Inggris Usai 16 Besar, Klub Tajir Calon Destinasi Cristiano Ronaldo

Jumat, 2 Desember 2022 07:42 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Paul Childs
Lima berita terpopuler (top 5 news) INDOSPORT sepanjang kemarin, mulai dari gambaran lawan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 hingga profil klub baru Ronaldo. Copyright: © REUTERS/Paul Childs
Lima berita terpopuler (top 5 news) INDOSPORT sepanjang kemarin, mulai dari gambaran lawan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 hingga profil klub baru Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari gambaran calon lawan Timnas Inggris usai 16 besar Piala Dunia 2022 hingga profil klub yang ingin rekrut Cristiano Ronaldo.

Sepanjang hari kemarin, kabar seputar sepak bola internasional terutama dari ajang Piala Dunia 2022, masih jadi berita terpopuler dan paling banyak mendapat atensi.

Salah satunya adalah kabar Real Madrid yang mulai mengincar sejumlah pemain yang tampil gemilang sepanjang babak penyisihan grup Piala Dunia 2022.

Real Madrid kabarnya berencana untuk mengirim sejumlah perwakilan mereka untuk memantau enam pemain incaran yang bermain di Piala Dunia 2022 Qatar.

Belum diketahui, apakah enam pemain yang masuk daftar belanja ini bakal didatangkan langsung pada bulan Januari 2023 mendatang atau pada musim panas nanti.

Kabar ini tentunya cukup menarik, mengingat pada musim panas kemarin, Real Madrid hanya mendatangkan dua pemain saja, yakni Antonio Rudiger dari Chelsea dan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Berbeda dengan musim panas kemarin, kini sudah ada tujuh nama pemain yang dilaporkan masuk dalam target El Real yang bermain di Piala Dunia 2022.

Mereka adalah Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Declan Rice (West Ham United) dari Timnas Inggris, Alphonso Davies (Bayern Munchen) dari Timnas Kanada, Enzo Fernandez (Benfica) dari Timnas Argentina, dan David Raum (RB Leipzig) dari Timnas Jerman, dan Richarlison (Tottenham Hotspur) dari Timnas Brasil.

Ketujuh nama tersebut dilaporkan sedang masuk dalam radar Los Blancos yang diharapkan bisa didatangkan pada bursa transfer mendatang.

Selain dari pergerakan Real Madrid yang ingin memboyong bintang Piala Dunia 2022, berikut INDOSPORT rangkum deretan lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari kemarin: