Liga Inggris

Liverpool Pilih Incar Moises Caicedo, Jude Bellingham Kini Merapat ke Tim London

Sabtu, 3 Desember 2022 14:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Ian Walton
Moises Caicedo kini menjadi buruan Liverpool yang membuat Jude Bellingham merapat ke klub Arsenal. Foto: REUTERS-Ian Walton Copyright: © REUTERS-Ian Walton
Moises Caicedo kini menjadi buruan Liverpool yang membuat Jude Bellingham merapat ke klub Arsenal. Foto: REUTERS-Ian Walton

INDOSPORT.COM – Bintang muda Inggris, Jude Bellingham, disebut-sebut mendekat ke Arsenal usai klub Liga Inggris, Liverpool, akan merekrut Moises Caicedo dari Brighton.

Jelang bursa transfer musim dingin 2023, klub Liga Inggris mulai mencari buruan untuk memperkuat skuadnya.

Salah satu berita bursa transfer paling ditunggu adalah soal kedatangan bintang muda Timnas Inggris, Jude Bellingham.

Bellingham disebut-sebut akan kembali ke Liga Inggris dan disebut jadi target beberapa klub besar Eropa belakangan ini.

Arsenal kabarnya mulai mencoba mendekati Jude Bellingham mengingat mereka membutuhkan pemain di posisi gelandang tengah dan pemain sayap.

Selain Bellingham, The Gunners juga akan mendekati bintang muda Brighton, Moises Caicedo, yang belakangan moncer bersama dengan Brighton.

Caicedo belakangan mampu memulai Liga Inggris dengan baik di Brighton, mengingat tim yang satu ini berada di peringkat ke-7 klasemen.

Menariknya, Liverpool yang mengincar Jude Bellingham juga tertarik terhadap servis Moises Caicedo. Hal ini sendiri sudah bukan rahasia lagi. 

Liverpool akan mendatangkan Moises Caicedo disebut sebagai Plan B. Liverpool tertarik dengan harga Caicedo yang hanya berkisar di angka 42 juta pound pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.