Piala Dunia 2022

Tampil Ciamik, Liverpool Diam-diam Kepincut Gelandang Timnas Maroko

Sabtu, 3 Desember 2022 16:44 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© romapress.net
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, diam-diam kepincut gelandang Timnas Maroko di Piala Dunia 2022, Sofyan Amrabat, karena tampil ciamik. Copyright: © romapress.net
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, diam-diam kepincut gelandang Timnas Maroko di Piala Dunia 2022, Sofyan Amrabat, karena tampil ciamik.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, diam-diam kepincut gelandang Timnas Maroko di Piala Dunia 2022, Sofyan Amrabat, karena tampil ciamik.

Sudah bukan rahasia lagi apabila raksasa Liga Inggris, Liverpool, kurang bertaji hingga paruh musim 2022/2023 ini.

Liverpool jelas merupakan salah satu tim yang patut diperhitungkan kekuatannya selama lima tahun terakhir yang mana pasukan Jurgen Klopp itu kerap bersaing untuk gelar juara.

Namun, The Reds sayangnya bak kehilangan tajinya pada musim baru ini setelah kerap kehilangan poin dan terseok-seok di papan tengah.

Banyak alasan mengapa tim, yang bersaing dengan Manchester City untuk perebutan gelar juara Liga Inggris musim lalu, ini performanya begitu tidak stabil.

Pemain inti yang tidak tampil on-fire, seperti biasanya, merupakan salah satu penyebab utamanya. Sebut saja Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, dan Mohamed Salah yang kerap tampil jelek.

Selain itu, badai cedera yang menghampiri kubu Roberto Firmino cs itu juga merupakan salah satu alasannya.

Ya, badai cedera sempat menyerbu lini tengah Liverpool yang mana mereka sempat kehilangan Thiago Alcantara, Fabinho, Jordan Henderson, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Selain itu, Liverpool juga harus segera mencari gelandang anyar lagi mengingat Thiago Alcantara, James Milner, dan Jordan Henderson sudah berusia kepala tiga.

Sementara itu, Liverpool tampaknya diam-diam kepincut gelandang Timnas Moroko di Piala Dunia 2022 ini, yaitu Sofyan Amrabat.