Liga Indonesia

Jelang Akad Nikah Masih Sempat Nonton Liga 1, Rasiman Bocorkan Pesan Kaesang Pangarep

Kamis, 8 Desember 2022 18:50 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport.com
Petinggi Persis Solo, Kaesang Pangaerp, mengagetkan panpel Liga 1 2022/2023 saat mendadak hadir di Stadion Manahan menyaksikan laga Persib vs Persik. Copyright: © Indosport.com
Petinggi Persis Solo, Kaesang Pangaerp, mengagetkan panpel Liga 1 2022/2023 saat mendadak hadir di Stadion Manahan menyaksikan laga Persib vs Persik.

INDOSPORT.COM - Kaesang Pangarep benar-benar total pada sepak bola. Pada H-2 jelang akad nikah dengan Erina Gudono di Sleman, Kaesang masih menyempatkan diri bertemu staf pelatih Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Rabu (07/12/22).

Kaesang mengagetkan panpel Liga 1 2022/2023 saat mendadak hadir di Stadion Manahan. Kaesang datang bersama sesama pemilik saham Persis Solo, Kevin Nugroho.

Kehadiran Kaesang bertepatan dengan jalannya pertandingan Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung melawan Persik Kediri. Putra Presiden Joko Widodo ini hanya beberapa menit saja di Manahan.

Kaesang ternyata naik ke control room yang berada di tribun barat. Di ruang tersebut, sudah ada asisten pelatih Persis Solo, Rasiman, yang menyaksikan laga Persib melawan Persik.

Dalam pertemuan singkat itu, Kaesang sempat berbincang dengan Rasiman. Ternyata, ada pesan khusus yang disampaikan Kaesang saat bertemu Rasiman.

"Ya pesannya itu,'di hari pernikahan saya, kalau bisa membawa hasil yang positif', itu saja," kata Rasiman, Rabu (07/12/22) malam.

Kaesang melakukan akad nikah di Sleman pada hari Sabtu (10/12/22). Kemudian, pada keesokan harinya, ada pesta rakyat yang berlangsung di Pura Mangkunegaran.

Pesta rakyat itu akan dimulai dari pagi hari. Kaesang bersama Erina Gudono akan menunggangi kereta kencana dari rumah dinas Walikota Solo, Loji Gandrung, menuju Pura Mangkunegaran.

Sayangnya, pada hari pesta itu, skuat Persis Solo terancam tak bisa hadir. Pasalnya, pada hari yang sama, Persis Solo akan menghadapi Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang.

Rasiman menyebut skuat Persis Solo belum pasti bisa hadir dalam resepsi pernikahan sesi malam di Pura Mangkunegaran. "Saat ini masih dikomunikasikan (bisa hadir atau tidak). Kita akan putuskan yang terbaik untuk tim. Tapi tanpa mengurangi rasa hormat, saya rasa mas Kaesang lebih bangga kita menang tapi tidak hadir di pernikahannya daripada hadir di pernikahan tapi kalah," ujar Rasiman.