Piala Dunia 2022

Lewati Kylian Mbappe, Ini Kemampuan Hebat Bintang Muda Jerman di Piala Dunia 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 00:39 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Albert Gea
Kemampuan bintang muda Jerman, Jamal Musiala ternyata mampu melewati catatan statistik Kylian Mbappe di Piala Dunia 2022 yang mengesankan. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Kemampuan bintang muda Jerman, Jamal Musiala ternyata mampu melewati catatan statistik Kylian Mbappe di Piala Dunia 2022 yang mengesankan. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Kemampuan bintang muda Jerman, Jamal Musiala ternyata mampu melewati catatan statistik Kylian Mbappe di Piala Dunia 2022 yang mengesankan.

Seperti yang diketahui, Kylian Mbappe tengah bersiap untuk memainkan duel sengit menghadapi Inggris di babak perempat final Piala Dunia 2022.

Prancis tampil begitu mengesankan selama pelaksanaan turnamen akhir tahun ini, setelah mengalahkan Polandia dengan skor 3-1, Minggu (04/12/22).

Dalam kemenangan itu, Olivier Giroud membuka keunggulan Les Bleus pada menit ke-44, sebelum brace Kylian Mbappe di menit (74’ dan 90+1’).

Sebelumnya, Prancis pada akhirnya merasakan kekalahan ketika berhadapan dengan Tunisia, setelah tampil begitu dominan kala menghadapi Australia dan Denmark.

Pencapaian mengesankan Prancis tak lepas dari penampilan tiap pasukan Didier Deschamps seperti, Kylian Mbappe, hingga Olivier Giroud.

Kylian Mbappe saat ini menjadi pemuncak top skor Piala Dunia 2022 dengan jumlah lima gol, mengalahkan pemain bintang lain seperti Bukayo Saka hingga Cody Gakpo.

Namun, di balik kesuksesan Mbappe di Piala Dunia Qatar ini tampaknya tak menutup kemungkinan bagi pemain lain untuk melampaui catatannya.

Salah satu pemain yang mampu melampaui catatan Mbappe adalah bintang muda Jerman, Jamal Musiala.

Sayangnya, penampilan mengesankan Jamal Musiala tak mampu untuk membantu Jerman melewati babak penyisihan grup di Piala Dunia 2022.