In-depth

4 Anak Muda AC Milan Primavera yang Siap Menonjol di Dubai Super Cup 2022

Minggu, 11 Desember 2022 18:44 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Daniele Mascolo
Stefano Pioli membawa sejumlah pemain AC Milan Primavera untuk Dubai Super Cup 2022. Foto: Reuters/Daniele Mascolo. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Stefano Pioli membawa sejumlah pemain AC Milan Primavera untuk Dubai Super Cup 2022. Foto: Reuters/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - AC Milan Primavera turut mengirim sejumlah pemain untuk berlatih bersama tim utama jelang Dubai Super Cup 2022.

AC Milan merupakan satu dari empat klub yang berpartisipasi di Dubai Super Cup 2022. Sementara itu, tiga kontestan lainnya adalah Liverpool, Olympique Lyon, dan Arsenal.

Sebagai informasi, turnamen yang digelar di Stadion Al Maktoum ini sudah memulai kick-off pada 8 Desember lalu.

Hanya saja, jadwal AC Milan baru akan dimulai pada 13 Desember mendatang. Nantinya, mereka akan bersua Liverpool dan Arsenal.

Jelang pertandingan pertama, skuad AC Milan pun melakukan latihan dan menggelar training camp di Dubai, Uni Emirat Arab.

Stefano Pioli diketahui membawa beberapa pemain senior seperti Sandro Tonali, Ante Rebic, Alexis Saelemaekers, Mike Maignan, Davide Calabria, dan bahkan Zlatan Ibrahimovic.

Namun selain mereka, ada beberapa pemain muda yang namanya mungkin masih jarang didengar publik.

Berdasarkan laporan Sempre Milan, setidaknya ada enam pemain Primavera yang diikutsertakan ke skuad Dubai Super Cup 2022.

Pemanggilan para remaja ini pun tidak mengagetkan, mengingat ada sejumlah pemain senior yang dipanggil untuk memperkuat timnas negaranya di Piala Dunia 2022.

Lantas, siapa saja pemain AC Milan Primavera yang bisa unjuk gigi di Dubai Super Cup 2022?