Piala Dunia 2022

Piala Dunia: Kocak! Gagal Cetak Gol Depan Gawang, Kepala Plontos Pepe Dikecup Bek Maroko

Minggu, 11 Desember 2022 15:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Molly Darlington
Pemain Portugal, Pepe di Piala Dunia Qatar 2022 saat menghadapi Maroko. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Pemain Portugal, Pepe di Piala Dunia Qatar 2022 saat menghadapi Maroko. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Momen kocak terjadi di laga Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Portugal, di mana Pepe mendapatkan ciuman dari bek Singa Atlas, Jawad El Yamiq usai gagal cetak gol.

Pertandingan antara Maroko vs Portugal berakhir dengan skor 1-0 di babak perempat final Piala Dunia 2022 pada Sabtu (10/12/22) malam WIB.

Maroko berhasil meraih kemenangan lewat gol semata wayang yang ditorehkan oleh Youssef En-Neysri pada menit ke-42, yang kemudian tak mampu dibalas oleh Portugal.

Sejatinya Selecao das Quinas beberapa kali memiliki kesempatan emas, tetapi peluang tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Cristiano Ronaldo dkk di laga Maroko vs Portugal.

Melansir dari laman RMCSports, salah satu kesempatan emas juga sempat didapatkan oleh Pepe. Namun pemain berusia 39 tahun itu gagal mencetak gol sundulan di depan gawang pada menit ke-90+7.

Pepe pun langsung merasa gregetan sekaligus menyesal sambil memegangi kepalanya dengan kedua tangannya, usai gagal mencetak gol.

Namun dalam momen tersebut, terjadi peristiwa unik di mana tiba-tiba datang bek Maroko yakni Jawad El Yamiq mendekati Pepe.

Jawad El Yamiq ternyata tak hanya sekadar menghampiri Pepe, namun tiba-tiba mencium kepala plontos bek senior Timnas Portugal tersebut.

Tingkah kocak yang dilakukan El Yamiq ternyata sebagai ungkapan "terima kasih" untuk Pepe, yang gagal menyamakan kedudukan.

Momen Jawad El Yamiq mencium Pepe di laga Maroko vs Portugal di perempat final Piala Dunia 2022 pun langsung menjadi viral di media sosial.