Bursa Transfer

Sarankan Liverpool dan Arsenal, Seniornya Minta Cody Gakpo Acuhkan Manchester United

Minggu, 11 Desember 2022 18:27 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Pemain Belanda, Ryan Babel, mendesak Cody Gakpo untuk menolak tawaran Manchester United pada bursa transfer musim dingin mendatang. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Pemain Belanda, Ryan Babel, mendesak Cody Gakpo untuk menolak tawaran Manchester United pada bursa transfer musim dingin mendatang. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM – Pemain Belanda, Ryan Babel, mendesak Cody Gakpo untuk menolak tawaran Manchester United pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Hal tersebut dikarenakan, Ryan Babel lebih menyarankan kepada Cody Gakpo untuk bergabung dengan dua klub Liga Inggris lainnya yakni, Arsenal atau Liverpool.

Nama Cody Gakpo menjadi saga transfer paling menarik. Pasalnya, pemain PSV Endhoven tersebut menjadi incaran klub top Eropa.

Manchester United sendiri merupakan tim yang paling ngotot untuk mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven ke Old Trafford.

Ditambah lagi, minat Manchester United kepada Cody Gakpo sudah ditunjukkan sejak jendela bursa transfer sebelumnya.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, adalah sosok yang paling menginginkan kehadiran Cody Gakpo ke skuatnya. Mengingat, penampilan impresif yang ditunjukkan oleh sang pemain.

Bahkan, tim yang berjuluk The Red Devils tersebut dilaporkan siap untuk menebus berapapun mahar yang dipatok oleh PSV Eindhoven untuk Gakpo.

“Manchester United tetap dikaitkan dengan kepindahan dan bersedia membayar harga terbaik untuk merekrut penyerang yang didambakan itu.”

“Erik ten Hag telah mengambil keputusan tentang Gakpo dan bahkan menginginkannya di jendela musim panas,” tulis laporan yang dikutip dari The Hard Tackle.

Kendati demikian, Ryan Babel, justru menyarankan kepada Cody Gakpo untuk lebih mempertimbangkan Arsenal dan Liverpool.