Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Barca Incar The Next Ronaldo, AC Milan Tikung Juve Gaet Thomas Meunier

Sabtu, 10 Desember 2022 08:29 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Carl Recine
Rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari Barcelona yang siap datangkan mesin gol Portugal hingga AC Milan rekrut Thomas Meunier. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari Barcelona yang siap datangkan mesin gol Portugal hingga AC Milan rekrut Thomas Meunier.

INDOSPORT.COM – Deretan rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari Barcelona yang siap datangkan mesin gol Portugal hingga AC Milan rekrut Thomas Meunier.

Jelang dibukanya bursa transfer Januari nanti, sejumlah tim top Eropa semakin gencar melakukan pendekatan demi dapatkan pemain incaran mereka.

Selain itu, penampilan gemilang beberapa pemain di Piala Dunia 2022 juga membuat banyak klub kian agresif agar bisa memenangkan persaingan di jendela transfer nanti.

Seperti yang dilakukan klub Liga Inggris, Liverpool yang cukup serius untuk memboyong gelandang Timnas Maroko, Sofyan Amrabat.

Sofyan Amrabat memang jadi salah satu kunci sukses Maroko di Piala Dunia 2022 dimana The Atlas Lions dapat melaju hingga perempat final.

Dirinya bak menjelma menjadi Claude Makelele bagi negara benua Afrika tersebut dan belum sekalipun absen dari semua laga sejauh ini.

Melansir dari cuitan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa Sofyan Amrabat telah membuka pintu untuk pindah ke Liga Inggris (Premier League), termasuk ke Liverpool yang berminat kepadanya.

Agen dari Amrabat, Mohammed Sinouh, mengaku jika saat ini sudah mendapatkan banyak tawaran terkait kliennya.

Seperti agen yang baik, Sinouh coba mempromosikan talenta Amrabat namun tetap menjaga sebagian besar rahasia agar tidak terlalu banyak rumor beredar saat Maroko masih berjuang di Piala Dunia 2022.

Selain dari Liverpool dan Sofyan Amrabat, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor transfer yang terjadi hingga Sabtu (10/12/22):