Liga Champions

Makin Apes! Bintang Andalan Liverpool Lewatkan Partai Liga Champions kontra Real Madrid

Senin, 12 Desember 2022 15:02 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Peter Powell
Liverpool mendapatkan berita buruk sebab bintangnya bernama Luis Diaz bakal lewatkan 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid pada Februari mendatang. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Liverpool mendapatkan berita buruk sebab bintangnya bernama Luis Diaz bakal lewatkan 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid pada Februari mendatang.

INDOSPORT.COM – Liverpool mendapatkan berita buruk sebab bintangnya bernama Luis Diaz bakal lewatkan 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid pada Februari mendatang.

Sudah bukan rahasia lagi apabila raksasa Liga Inggris, Liverpool, tengah jadi pesakitan pada musim anyar 2022/2023 ini.

Alasan di balik jebloknya performa The Reds bisa dibilang ada berbagai macam dimulai dari anjloknya sejumlah performa pemain andalan Liverpool.

Sebut saja Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, dan Mohamed Salah yang tampil kurang nendang sehingga tim besutan Jurgen Klopp itu kerap kehilangan poin.

Terlepas dari itu, Liverpool bisa dibilang cukup aneh lantaran Luis Diaz cs bisa kehilangan poin melawan tim gurem tetapi berhasil menang kontra Manchester City yang tampil konsisten.

Selain faktor anjloknya performa pemain andalan, lini tengah Liverpool saat itu juga dirundung badai cedera yang menyerang Thiago Alcantara, Jordan Henderson, Fabinho, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Meskipun tampil angin-anginan di Liga Inggris, The Reds nyatanya tampil digdaya di Liga Champions yang mana mereka berhasil finis sebagai runner-up Grup A dengan raihan 15 poin.

Dengan finis sebagai runner-up grup, Liverpool akan menghadapi salah satu juara grup lain, kecuali sesama tim berasal dari Inggris dan mereka mendapatkan lawan kontra Real Madrid.

Kabar buruknya adalah bintang Liverpool, Luis Diaz, dikabarkan bakal melewatkan partai Liga Champions kontra Real Madrid.