Bursa Transfer

Siap Buat Liverpool Ketar-ketir, Bintang Timnas Maroko Berpotensi Gabung PSG

Senin, 12 Desember 2022 09:23 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Carl Recine
Bintang Timnas Maroko, Sofyan Amrabat, siap buat klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool ketar-ketir sebab berpotensi gabung ke Paris Saint-Germain (PSG). Foto: REUTERS-Carl Recine. Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Bintang Timnas Maroko, Sofyan Amrabat, siap buat klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool ketar-ketir sebab berpotensi gabung ke Paris Saint-Germain (PSG). Foto: REUTERS-Carl Recine.

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Maroko, Sofyan Amrabat, siap buat klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, ketar-ketir sebab berpotensi gabung ke Paris Saint-Germain (PSG).

Bintang Timnas Maroko, Sofyan Amrabat, tampil gemilang di Piala Dunia 2022 ini sehingga tak heran raksasa Liga Inggris, Liverpool, dibuat kepincut olehnya.

Perannya dalam mengawal lini tengah Singa Atlas tersebut bahkan membuat Timnas Maroko finis sebagai pemuncak klasemen dan melaju jauh ke semifinal Piala Dunia 2022 setelah memulangkan Spanyol dan Portugal.

Menurut ahli transfer Sky Sports Belanda, Florian Plettenburg, beberapa klub Liga inggris tengah memantau Amrabat, tetapi Liverpool sejauh ini menjadi tim terfavorit.

Apakah Liverpool membutuhkan Amrabat di lini tengah? Berdasarkan performa The Reds pada musim panas ini, maka jawabannya adalah iya.

Terlebih lagi, permasalahan besar naik turunnya performa pasukan Jurgen Klopp di musim anyar 2022/2023 ini salah satunya adalah di lini tengah.

Pasalnya, banyak gelandang Liverpool yang harus menepi karena cedera sebelumnya, sehingga The Reds bisa dibilang hampir kehabisan stok pemain tengah.

Selain itu, beberapa gelandang Liverpool, seperti Thiago Alcantara, Jordan Henderson, dan James Milner, sudah menginjak usia kepala tiga sehingga The Reds membutuhkan pemain yang lebih segar lagi.

Sofyan Amrabat adalah salah satu jawabannya, tetapi Liverpool dibuat ketar-ketir sebab bintang Timnas Maroko itu berpotensi bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG).