Bursa Transfer

AC Milan Terkhianati! Rafael Leao Ogah Perpanjang Kontrak, Klub Elite Langsung Ngantre

Selasa, 13 Desember 2022 17:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan, Rafael Leao, ogah memperpanjang kontrak dengan I Rosonerri dan hal tersebut membuat banyak klub elite Eropa mengantre pada bursa transfer.(REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan, Rafael Leao, ogah memperpanjang kontrak dengan I Rosonerri dan hal tersebut membuat banyak klub elite Eropa mengantre pada bursa transfer.(REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Pemain AC Milan, Rafael Leao ogah memperpanjang kontrak dengan juara Liga Italia. Hal tersebut membuat banyak klub elite Eropa mengantre untuk mendatangkannya pada bursa transfer Januari mendatang.

Sebenarnya, Rafael Leao sendiri menyepakati perjanjian dengan durasi kontrak selama lima tahun. Berarti dirinya akan berada di AC Milan hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Mengingat, Rafael Leao didatangkan oleh AC Milan dari LOSC Lille ke Stadion San Siro pada 1 Agustus 2019 lalu.

Kontrak Leao bersama I Rosonerri, julukan AC Milan masih menyisakan waktu selama 2 tahun lagi. Namun, Milan sudah ingin melakukan perpanjangan kontrak sang pemain.

Kendati demikian, pemain kelahiran Almada pada 10 Juni 1999 tersebut menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh tim besutan Stefano Pioli.

Melansir dari Sempre Milan, hal tersebut dikarenakan Rafael Leao merasa tidak betah untuk tetap bertahan bersama Rosonerri, setelah kontraknya habis.

Selain itu Leao juga tidak yakin apabila AC Milan dapat menawarkan perjanjian yang lebih menggiurkan untuk mempertahankannya.

“Penyerang Portugal tersebut saat ini tidak senang untuk bertahan di Milan setelah 2024 ketika kontraknya saat ini habis,” tulis laporan yang dikutip dari Sempre Milan.

“Dia tidak yakin bahwa Milan dapat menawarinya jenis kontrak yang dia inginkan dan itu membuat pintu terbuka bagi lebih banyak klub kaya untuk mengajukan tawaran,” lanjut laporan tersebut.

Akibat Rafael Leao enggan memperpanjang kontraknya dengan AC Milan. Beberapa klub top Erioa sudah berbondong-bondong untuk melakukan pembicaraan dengan I Rosonerri.