Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Juventus Cuci Gudang, List Belanja AC Milan Penuh Kejutan!

Selasa, 13 Desember 2022 06:28 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Massimo Pinca
Rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang hari lalu hadirkan sejumlah kejutan, dari Juventus yang lakukan cuci gudang hingga rencana besar belanja AC Milan. Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang hari lalu hadirkan sejumlah kejutan, dari Juventus yang lakukan cuci gudang hingga rencana besar belanja AC Milan.

INDOSPORT.COMRumor bursa transfer tim Eropa sepanjang hari Senin (12/12/22) lalu hadirkan sejumlah kejutan, mulai dari Juventus yang lakukan cuci gudang hingga rencana besar belanja AC Milan di Januari nanti.

Memasuki pekan kedua di bulan Desember serta mendekat akhir dari gelaran Piala Dunia 2022, tim-tim Eropa sudah semakin gencar untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain incaran mereka.

Seperti yang dilakukan klub Liga Inggris, Newcastle United yang dikabarkan serius untuk mendatangkan Christian Pulisic dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2023.

Sebelumnya, seperti dilansir dari Daily Mirror, Newcastle United memang dikabarkan serius mendatangkan Christian Pulisic pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Hanya saja, transfer ini agaknya belum terlaksana dan akan dijadikan pilihan demi memperkuat skuat The Magpies di Januari 2023 nanti.

Seperti diketahui, Newcastle United berada di peringkat ke-3 klasemen Liga Inggris dan menjadi salah satu yang sukses di bawah kepelatihan Eddie Howe.

Hanya saja, Eddie Howe disebut ingin memperkuat skuatnya dengan mempertajam serangan, sehingga Christian Pulisic menjadi potensi target baru.

Newcastle United sendiri akan jadi klub yang tepat bagi Christian Pulisic jika bermain di Liga Inggris dan akan hengkang pada Januari 2023 nanti.

Bursa transfer Januari 2023 nanti menjadi waktu yang tepat untuk Christian Pulisic hengkang dari Chelsea, karena durasi kontrak yang semakin menyempit.

Selain dari Newcastle United dan Christian Pulisic, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor bursa transfer yang terjadi hingga Selasa (13/12/22):