Liga Inggris

Goncalo Ramos Mendekat ke Man United. Seberapa Cocok dengan Taktik Erik ten Hag?

Selasa, 13 Desember 2022 19:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Carl Recine
Striker Timnas Portugal, Goncalo Ramos saat tampil di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Carl Recine). Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Striker Timnas Portugal, Goncalo Ramos saat tampil di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Carl Recine).

INDOSPORT.COM -  Rumor bursa transfer Januari 2023 menyebut soal pemain timnas Portugal, Goncalo Ramos akan hengkang ke Manchester United. Cocok dengan taktik Erik ten Hag?

Satu hal mengagetkan kemudian muncul pasca timnas Portugal gagal lolos ke semifinal Piala Dunia 2022.

Pasalnya, penyerang andalan Portugal, Goncalo Ramos, belakangan diincar Manchester United dan akan menjadi prioritas di bursa transfer Januari nanti.

Memang, Manchester United tengah membutuhkan penyerang baru, mengingat mereka baru saja ditinggal oleh sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Selain itu, klub Liga Inggris ini juga tengah kesulitan karena melihat Manchester City memiliki penyerang hebat, seperti Erling Haaland.

Sementara itu, Goncalo Ramos memang disebutkan akan mencari klub baru usai dikabarkan tampil bagus bersama dengan timnas Portugal.

Performa penyerang berusia 21 tahun ini belakangan memang menjadi buah bibir di tengah kebutuhan Manchester United atas penyerang tajam

Dilansir Transfermarkt, Goncalo Ramos mencetak 14 gol dari 21 pertandingan bersama dengan Benfica di semua kompetisi. Rinciannya, penyerang yang satu ini mengemas 9 gol dan 3 assist dari 11 pertandingan di Liga Portugal.

Sementara, Goncalo Ramos kemudian mengemas total 5 gol dan 3 assist dari 10 pertandingan bersama Benfica ketika berlaga di Liga Champions.